Minggu, 24 Oktober 2021 15:02

Servis Jeep di Kalla Kars Gratis 125 Check Point, Aksesori Diskon 50 Persen

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Servis Jeep di Kalla Kars Gratis 125 Check Point, Aksesori Diskon 50 Persen

Program yang bertajuk "Expert Service With Peace of Mind" ini berlaku untuk seluruh tipe Jeep khusus tahun 2012 ke atas.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Kars selaku dealer resmi Jeep di wilayah Sulawesi menghadirkan program purnajual terbaiknya selama Oktober 2021.

Keuntungan yang bakal didapatkan jika melakukan servis saat ini ialah gratis 125 check point. Layanan ini bertujuan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan tetap berada pada kondisi yang prima.

Program yang bertajuk "Expert Service With Peace of Mind" ini berlaku untuk seluruh tipe Jeep khusus tahun 2012 ke atas. Pengecekan gratis tentunya ini sangat bermanfaat untuk pelanggan, khususnya selama pandemi yang barangkali melewatkan servis berkala setelah sekian lama.

Baca Juga : Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Selama Libur Lebaran

"After Sales Campaign ini merupakan bukti komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam menjaga performa kendaraannya. Kalla Kars akan melakukan 125 check point secara gratis yang disertai dengan pengecekan VIN atau nomor identitas kendaraan untuk mengecek apakah kendaraan pelanggan memerlukan recall service atau tidak. Untuk itu, segera manfaatkan yang spesial ini dengan melakukan servis Jeep pelanggan di bengkel resmi Kalla Kars," ungkap Muhammad Abduh, After Sales Manager Kalla Kars.

Dalam program recall service ini terdapat berbagai layanan yang dapat diberikan, mulai dari upgrade aplikasi maupun program hingga pengecekan sparepart dan lainnya. Tak hanya proram servis, Kalla Kars juga memberikan diskon hingga 50% untuk pembelian aksesoris Jeep, seperti hit reduction hood, molding rear door, bracket kit mirror, door handle chrome, mirror cover chrome, rear license plate bracket, front side air deflectors, rear side air deflectors, door sill kit chrome, compartment for Jeep dan dodge beach towel.

Melakukan servis dan pembelian part di bengkel resmi Kalla Kars merupakan pilihan terbaik untuk menjaga unit Jeep kesayangan Anda. Seluruh sparepart dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Jeep yang ditangani langsung oleh teknis tersertifikasi.

#Kalla Kars