Minggu, 24 Oktober 2021 13:08

Pria Ini Dapat Kiriman Surat Tilang Gara-Gara Seorang Wanita Kenakan Kaus Bertulis Pelat Mobilnya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria Ini Dapat Kiriman Surat Tilang Gara-Gara Seorang Wanita Kenakan Kaus Bertulis Pelat Mobilnya

Wanita itu mengenakan kaus bertuliskan Knighter yang identik dengan pelat mobil David, yakni KN19 TER.

RAKYATKU.COM -- Seorang pria yang menerima denda £90 karena mengemudi di jalur bus dibuat bingung oleh polisi.

Dia mendapat kiriman surat tilang yang mengagetkan. Dalam foto bukti tilang tersebut, terdapat foto seorang wanita tua yang sedang berjalan kaki.

Wanita itu mengenakan t-shirt rajut yang membuat pengemudi yang kena tilang tersebut bingung. Foto itu tidak fokus pada plat nomor kendaraannya.

David Knight (54), pria yang mendapat kiriman surat tilang itu berasal dari Dorking, Surrey. Dia didenda karena diduga mengemudi di jalur bus 120 mil jauhnya di Bath, suatu tempat yang dia tahu belum pernah dia kunjungi baru-baru ini.

Namun, semuanya menjadi jelas ketika dia melihat bukti lucu yang dikirimkan. Ternyata kamera entah bagaimana berhasil membingungkan seorang wanita yang berjalan di jalur bus mengenakan t-shirt bertuliskan 'perajut' dengan mobil David.

Plat nomor pribadi David -KN19 TER- mengacu pada nama panggilannya "Knighter".

Istri David, Paula, mengatakan bahwa pihak berwenang "tertawa" ketika dia menyadari apa yang telah terjadi dan akhirnya membatalkan denda.

"Denda sudah naik dari £60 menjadi £90 karena kami belum membayar dalam waktu 30 hari. Jelas tidak ada yang melihat gambar itu dan itu dibuat dengan komputer," kata Paula.

David menambahkan, "Kami sering menertawakan hal itu. Tidak mungkin saya membayar seorang wanita yang berjalan di jalur bus dengan T-shirt lucu!"

#Kisah lucu