Sabtu, 23 Oktober 2021 22:02

Produk Fashion Pria, Wanita, dan Anak Diskon hingga 70 Persen di MaRI

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Produk Fashion Pria, Wanita, dan Anak Diskon hingga 70 Persen di MaRI

Di bulan Oktober ini, tenant Hava, PS M2, Cool Kids, dan Matahari menawarkan promo diskon hingga 70 persen.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Mal Ratu Indah (MaRI) menghadirkan produk fashion bagi seluruh kalangan. Tak hanya bagi pria maupun wanita, MaRI juga menghadirkan produk fashion bagi anak-anak.

Selain itu, produk yang ditawarkan juga hadir dengan promo menarik. Sehingga MaRI bisa menjadi tujuan utama keluarga untuk berbelanja.

Di bulan Oktober ini, tenant Hava, PS M2, Cool Kids, dan Matahari menawarkan promo diskon hingga 70 persen. Pelanggan cukup berkunjung ke MaRI atau melakukan pembelian melalui Mallku Chat and Checkout.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah mengungkapkan, bahwa produk fashion yang memberikan promo diskon menarik, hadir dari tenant produk pakaian.

“Produk fashion pakaian yang ditawarkan meliputi baju, celana, rok, hingga dress bagi wanita. Selain itu, produk pakaian anak juga menawarkan promo menarik. Silahkan berkunjung ke MaRI bersama keluarga,” ungkapnya.

Hava menawarkan produk fashion dengan konsep meningkatkan kecantikan dari dalam. Mengekspresikan pakaian dari diri mereka sendiri. Hava bertekad untuk menyediakan semua kebutuhan fashion wanita, mulai dari gaun yang elegant, atasan edgy, celana pas yang nyaman, hingga aksesoris. Hava mendorong penataan dengan konsep mix n match. Hava MaRI menawarkan diskon hingga 70 persen untuk produk tertentu.

Baca Juga : The People's Cafe Buka Outlet ke 31 di Mal Ratu Indah, Promo Gratis Menu Nasi Goreng

PS M2 merupakan salah satu brand fashion yang menawarkan pakaian wanita dengan konsep mewah. Beragam produk pakaian wanita yang PS M2 tawarkan, cocok dikenakan untuk acara formal dan pesta. Desain mewah ini cocok digunakan bagi wanita dewasa.

PS M2 memberikan diskon hingga 50 persen. Selain itu, PS M2 juga menawarkan produk fashion bagi pria mulai dari celana hingga kemeja.

Untuk melengkapi kebutuhan fashion anak, pelanggan dapat berkunjung ke Cool Kids. Setelah pakaian anak perempuan, maupun laki-laki dapat pelanggan dapatkan untuk segala usia. Di bulan Oktober ini, Cool Kids MaRI menawarkan promo diskon hingga 70 persen.

Baca Juga : Kallafriends Hadirkan Program Penukaran Hadiah di MaRI

Dan terakhir, Matahari Departemen Store. Pusat perbelanjaan multi brand ini kembali menghadirkan diskon spesial hingga 70 persen. Matahari menawarkan beragam produk fashion, mulai dari sendal, sepatu, tas, atasan, hingga bawahan untuk pria, wanita, hingga anak.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant MaRI, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Untuk di MaRI, dapat menghubungi nomor 081242864833. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malratuindah.

#Mal Ratu Indah