Kamis, 21 Oktober 2021 15:42

Sebelum Menikah ke Upperhills Dahulu, 120 Vendor Terbaik Makassar Ikut Royal Wedding Fair 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sebelum Menikah ke Upperhills Dahulu, 120 Vendor Terbaik Makassar Ikut Royal Wedding Fair 2021

RWF 2021 season kedua ini menghadirkan 120 vendor terbaik di Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Royal Wedding Fair (RWF) 2021 kembali dihelat di Upperhills Conversation Hall. Berlangsng mulai hari ini, Kamis (21/10/2021) hingga Minggu (24/10/2021).

Kegiatan Royal Wedding Fair 2021 ini, merupakan acara tahunan Upperhills. Bertujuan menggairahkan kembali animo masyarakat menggelar hajatan khususnya pernikahan.

Pada tahun keenam penyelenggaraan RWF ini, Upperhills bersama event organizer iPro Management juga berupaya membangkitkan semangat UMKM industri kreatif yang ikut terdampak di masa pandemi.

Baca Juga : Dimulai 10 September, Ethnicity Wedding Expo Dalton Hotel Bertabur Diskon

Owner dan founder iPro, Irma Aryani mengatakan RWF 2021 season kedua ini menghadirkan 120 vendor terbaik di Kota Makassar.

"Vendor wedding sebanyak 49 booth, health dan beauty 9 booth, food and beverage 48 booth, dan UMKM TP PKK kecamatan se-Kota Makassar 15 booth," kata Irma.

 

Irma mengatakan vendor yang bergabung sudah melampaui dari target yang telah ditentukan. Itu di luar dari ekspektasinya.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Dalton Makassar Ethnicity Wedding Expo 2021

Sponsored by MGID

Untuk menarik perhatian pengunjung, ia juga menggaet food festival, vendor-vendor makanan kekinian di Makassar yang lagi hits dan selalu beredar di sosial media.

Selain itu, kata Irma, ada juga UMKM 15 kecamatan di Makassar yang selama pandemi ini masing-masing berkreasi. Hasil kreasinya dipajang pada kegiatan ini untuk dijual.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Dalton Makassar Ethnicity Wedding Expo 2021

"Sebenarnya spesifik untuk pernikahan tetapi tunjuannya itu semakin melebar karena kita merangkul industri-industri kreatif dan UMKM," ujar Irma.

Kegiatan ini dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Rum.

Indira berharap dengan adanya kegiatan ini akan menjadi masukan bagi calon-calon pengantin yang ingin mengadakan acara untuk bisa mendapatkan inspirasi dengan adanya RWF ini.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Dalton Makassar Ethnicity Wedding Expo 2021

Indira juga mengingatkan kepada para vendor-vendor yang berpartisipasi dalam event ini untuk saling bekerja sama, belajar, dan saling memberikan masukan.

"Semoga seluruh vendor-vendor selalu kreatif meskipun masih dalam situasi pandemi. Kalau kita bisa mengikuti prokesnya bisa diatur dengan baik, tentunya acara kita ini bisa berjalan dengan sukses," tutur Indira.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Royal Wedding Fair 2021 #wedding expo