Rabu, 20 Oktober 2021 23:59

Sambut HUT Ke-11,TSM Makassar Gelar Vaksinasi Pfizer

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut HUT Ke-11,TSM Makassar Gelar Vaksinasi Pfizer

Vaksinasi Pfizer ini, hanya dapat diberikan kepada yang belum pernah menerima vaksin Covid-19 sebelumnya.

RAKYATKU.COM -- Vaksinasi Covid-19 menggunakan Pfizer gratis digelar Trans Studio Mall Makassar.

Kegiatan ini rangkaian menyambut perayaan ulang tahun yang ke-11. Sekaligus melengkapi sentra vaksin CT Corp yang sudah ada lebih dulu di sejumlah daerah di Indonesia.

Pelaksanaan vaksinasi digelar mulai 25 Oktober 2021. Lokasinya di lantai 2 Trans Studio Mall Makassar, depan Cinema XXI. Menggunakan jenis vaksin Pfizer yang sesuai ketentuan Kementerian Kesehatan sudah bisa digunakan pada anak usia 12 tahun, pengidap komorbid, serta ibu hamil dengan kriteria tertentu.

Baca Juga : Forkompinda Kabupaten Takalar Rapat Evaluasi Vaksinasi Covid-19

Segera daftarkan diri melalui tautan detik.com/vaksinctcorp.

Adapun syarat vaksinasi yang harus dipenuhi yakni remaja berusia 12-17 tahun dengan didampingi oleh orang tua dan membawa kartu keluarga.

 

Bagi yang memiliki penyakit bawaan atau komorbid diharap membawa surat keterangan dari dokter yang merawat dan memberitahukan kondisi kesehatan yang sesuai kepada dokter yang bertugas di lokasi vaksin.

Baca Juga : Di Wajo, Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Umrah dan SIM Gratis

Ibu hamil yang memasuki trimester kedua bisa mendapatkan vaksin Covid-19 dengan menyertakan surat keterangan dari Dokter Kandungan dan lolos pemeriksaan kesehatan di lokasi vaksin.

Sponsored by MGID

Pelayanan vaksin kedua Pfizer dilakukan 21 hari setelah menerima dosis pertama tanpa perlu melakukan pendaftaran online kembali. Peserta vaksin yang telah mendapatkan jadwal vaksin kedua bersedia menerima penjadwalan ulang jika terjadi kuota habis di lokasi vaksinasi.

“Untuk vaksinasi Pfizer ini, hanya dapat diberikan kepada yang belum pernah menerima vaksin Covid-19 sebelumnya. Sangat tidak diperkenankan mendaftar bagi orang yang berniat untuk menerima booster vaksin. Pemeriksaan kelayakan data akan dilakukan di lokasi vaksinasi. Bagi pengunjung TSMM yang berminat, pastikan sudah memiliki akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Baca Juga : Target Seribu Dosis, Kapolres Pantau Vaksin Serentak di Jeneponto

Euforia perayaan ulang tahun Trans Studio Mall Makassar tidak berhenti di penyelenggaraan vaksinasi Covid-19. Meski digelar secara berbeda di tengah pandemi global, namun tidak mengurangi khidmat peringatan hari jadi.

Semarak acara ulang tahun dibuka dengan program TSM We Care berisi kegiatan sosial donor darah bekerja sama dengan Mama Hot Plate dan Gereja Petra Makassar Rabu (20/10/2021) serta Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan Anak pada 22 Oktober 2021.

Puncak perayaan 11 Year Anniversary digelar dengan protokol kesehatan ketat pada 29-31 Oktober 2021 berisi gelaran Beauty Muslimah Indonesia by Elite Modeling School, persembahan spesial K-Pop Performances dengan bintang tamu AEON DC & Ago Violin juga Weekly Fashion Show dan penampilan dari Transkustik.

Baca Juga : TNI-Polri Pantau Vaksinasi Masyarakat Umum hingga Pelajar di Kabupaten Takalar

Menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan, di bulan Oktober ini Trans Studio Mall Makassar juga menyiapkan program belanja bagi pengunjung setia melalui pengundian lucky draw dengan hadiah utama motor Benelli Motobi 200 EVO, Smart TV, Samsung TAB, Sepeda, MI Band dan masih banyak lagi berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega dengan berbelanja minimal Rp500.000 dan non Bank Mega dengan berbelanja minimal Rp1.000.000.

“Momentum ulang tahun ke 11th sebagai bentuk komitmen kami yang tidak berubah untuk terus memenuhi kebutuhan, menjadi destinasi wisata berbelanja berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan orang terkasih. Semoga rangkaian acara ulang tahun ini memberi kesan yang tidak terlupakan bagi para pengunjung yang selalu mendukung begitu pula bagi tenant dan partners,” kata Radi Agustian.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#vaksinasi covid-19