Senin, 18 Oktober 2021 22:32

Tabrak Ambulans, Pria yang Mengaku Pejabat Pemkot Makassar Pura-Pura Ajak ke Kantor Polisi lalu Kabur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tabrak Ambulans, Pria yang Mengaku Pejabat Pemkot Makassar Pura-Pura Ajak ke Kantor Polisi lalu Kabur

Sempat terjadi ketegangan antara kedua pemilik kendaraan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Kecelakaan kecil terjadi di Kelurahan Tello Baru, Makassar, Senin (18/10/2021). Mobil dinas Pemkot Makassar menabrak ambulans asal Pangkep.

Ambulans yang jadi korban berpelat DD 1789 UF. Mobil ambulans milik Yayasan Peduli dan Berbagi Pangkep itu sedang ditumpangi relawan saat peristiwa terjadi.

Sementara mobil dinas penabrak jenis Toyota Avanza warna hitam. Menggunakan pelat merah DD 323 AV.

Baca Juga : Mobil Damkar Kecelakaan Saat Menuju Lokasi Kebakaran, Petugas Dilarikan ke Rumah Sakit

Sempat terjadi ketegangan antara kedua pemilik kendaraan. Akhirnya, pria pemilik kendaraan dinas Pemkot Makassar ini mengajak agar diselesaikan di kantor polisi.

"Kita selesaikan di kantor polisi. Saya pejabat. Saya juga wartawan. Saya tidak takut. Foto saja. Mediakan. Saya tidak takut," katanya.

Baca Juga : Lakalantas di Jalan Sungai Saddang Baru, Dua Korban Meninggal Dunia

Ketua Yayasan Peduli dan Berbagi Pangkep, Tajuddin yang berada di lokasi, lebih dahulu mengajak agar diselesaikan di kantor polisi. Namun, pria tersebut mengaku ada rapat penting di balai kota sehingga buru-buru.

Belakangan, pengemudi mobil dinas itu mengajak ke kantor polisi. Eh, ternyata kabur.

Tajuddin menyayangkan arogansi pria yang mengaku pejabat tersebut. Menurutnya, itu tidak mencerminkan sikap seorang pejabat. Justru memilih kabur dan tidak mau menyelesaikan dengan cara yang baik.

Baca Juga : Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Poros Jeneponto - Bantaeng

Pihak yayasan sempat mengecek mobil tersebut di Samsat Pangkep. Mobil dinas tersebut benar milik Pemkot Makassar. Rupanya menunggak pajak selama dua tahun.

Tak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Namun, mobil ambulans tersebut mengalami sejumlah kerusakan pada bagian kiri.

#lakalantas