Rabu, 20 Oktober 2021 14:35

Ban Pecah, Mobil Minibus Terbalik di Tol Layang Pettarani Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Tangkapan layar video.
Foto: Tangkapan layar video.

Dari keterangan pengemudi dan penumpang roda empat tersebut, kecelakaan terjadi karena ban mobilnya pecah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mobil minibus Daihatsu Sigra mengalami kecelakaan tunggal di Tol Layang A.P. Pettarani, Rabu (20/10/2021).

Dari video yang beredar di media sosial, mobil yang berwarna putih itu terlihat terbalik dan melintang. Sejumlah barang dari mobil itu terlihat berhamburan di jalan.

Keterangan yang didapatkan dari Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, mobil tersebut dikendarai oleh perempuan bernama Nurlela (28) dan satu orang penumpang bernama Salmang (18).

Baca Juga : Kepala Remuk, Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Poros Tallasa City Makassar

"Pengendara mengalami luka lecet pada ibu jari kaki kanan dan luka lecet pada betis, sementara satu orang penumpangnya mengalami luka lecet pada jari tengah tangan kanan," kata AKP Kun Sudarwati, Rabu (20/10/2021).

Lanjut AKP Kun mengatakan bahwa dari keterangan pengemudi dan penumpang roda empat tersebut, kecelakaan terjadi karena ban mobilnya pecah.

 

"Roda empat itu melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah kemudian oleng dan menabrak pembatas jalan tol sehingga mobil terbalik," tutur AKP Kun.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Lakalantas Makassar #Mobil terbalik