Sabtu, 23 Oktober 2021 16:17

Kepala Remuk, Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Poros Tallasa City Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penumpang motor Yamaha Fino bernopol DD 3928 VW tewas terlindas truk di Jalan Poros Tallasa City, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/10/2021).
Penumpang motor Yamaha Fino bernopol DD 3928 VW tewas terlindas truk di Jalan Poros Tallasa City, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/10/2021).

"Penumpang Yamaha fino mengalami cedera pada kepala remuk, dada remuk, meninggal dunia di TKP. Sementara, pengendara motor itu mengalami luka lecet di sikut tangan kanannya," kata AKP Kun Sudarwati, Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang penumpang motor Yamaha Fino bernopol DD 3928 VW tewas terlindas truk di Jalan Poros Tallasa City, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Korban diketahui buruh bangunan bernama Sulaiman (14), warga kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar. Sementara, pengendara motor bernama Nasriadi (16) warga Jalan Sangalinna, Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar.

Keterangan yang didapatkan dari Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, kecelakaan maut itu bermula ketika korban Sulaiman diboceng oleh temannya Nasriadi bergerak dari arah utara bermaksud membelok ke arah barat.

Baca Juga : Pemotor Tewas Ditabrak Dua Mobil Sekaligus di Poros Barru

Pada saat itu juga muncul mobil dump truck Hino bergerak dari arah barat bermaksud membelok ke selatan masuk gudang PT Makassar Te'ne, akhirnya tabrakan kendaraan pun tidak dapat dihindarkan.

"Penumpang Yamaha fino mengalami cedera pada kepala remuk, dada remuk, meninggal dunia di TKP. Sementara, pengendara motor itu mengalami luka lecet di sikut tangan kanannya," kata AKP Kun.

Polisi masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan satu orang itu dengan mengamankan sopir truk serta kendaraannya.

Baca Juga : Mobil Penumpang Tabrak Truk Trailer di Tol Batang-Semarang, Tujuh Orang Tewas

"Kami amankan sementara sopir truk ini dan juga kedua kendaraan tersebut, sementara untuk korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Wahidin Makassar untuk pemeriksaan medis," ujar AKP Kun.

Penulis : Usman Pala
#Lakalantas Makassar #kecelakaan maut #Terlindas Truk