Selasa, 19 Oktober 2021 19:10

HUT Ke-352 Sulsel, Wakil Bupati Wajo: Semoga Sulsel Tetap Jadi Penyangga Ekonomi Nasional

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Bupati Wajo, Amran (kedua kiri).
Wakil Bupati Wajo, Amran (kedua kiri).

"Semoga Sulawesi Selatan terus menjadi pilar dan penyangga pergerakan ekonomi dan pembangunan nasional," kata Amran, Wakil Bupati Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) telah memasuki usia 352 tahun. Sama seperti tahun sebelumnya, pada usianya sekarang ini, peringatan HUT pada Selasa (19/10/2021) dirayakan sederhana karena pandemi COVID-19.

Peringatan HUT di gelar secara virtual dari ruang rapat paripurna Gedung DPRD Provinsi SulSel, diikuti kepala daerah dan unsur Forkopimda se-Sulsel dengan mengenakan pakaian adat daerah.

Wakil Bupati Wajo, Amran, yang hadir pada kegiatan ini mengatakan, di usia 352 tahun, Sulsel telah memiliki banyak langkah dan jejak positif, baik kancah nasional maupun internasional.

Baca Juga : Wujudkan 10.000 Entrepreneur, Bupati Wajo: 1 Desa Ciptakan 4 Persen Wirausaha Baru

"Semoga Sulawesi Selatan terus menjadi pilar dan penyangga pergerakan ekonomi dan pembangunan nasional," kata Amran usai mengikuti kegiatan.

Pada momentum ini, Amran juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel yang telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik, termasuk dalam penanganan COVID-19.

 

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo, saya mengucapkan selamat atas perayaan hari ulang tahun Provinsi Sulawesi Selatan ke-352. Semoga Sulsel semakin jaya dan kita bisa lepas dari pandemi COVID-19 ini," ucapnya.

Baca Juga : Festival Danau Tempe Target Masuk Event Kalender Pariwisata Nasional

Di tempat terpisah, Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang tidak berkesempatan hadir pada HUT Sulsel karena menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an XXXIII dan peringatan maulid tingkat Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, juga turut menyampaikan ucapan selamat.

Sponsored by MGID

"Saya Amran Mahmud, Bupati Wajo atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Wajo mengucapkan selamat hari jadi Sulawesi Selatan ke-352. Sukses dan jaya selalu untuk Sulawesi Selatan dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan. Bersatu sipakatau, dalam era baru menuju Sulsel yang lebih baik," ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga mengakui bahwa Sulsel tiap tahunnya sudah makin maju, baik pemerintah maupun masyarakatnya. "Kemajuan masyarakat dan pemerintah daerah di Provinsi Sulawesi setiap tahunnya semakin baik di berbagai sektor kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bermegara. Itu semua menunjukkan bahwa Sulsel telah bergerak lebih baik, yang semakin inovatif, produktif, kompetitif, inklusif, dan berkarakter," ucapnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #HUT Ke-352 Sulsel #hut sulsel