Senin, 18 Oktober 2021 23:59

Zona Hijau, Pemkot Parepare Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zona Hijau, Pemkot Parepare Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Kota Parepare saat ini masih dalam kondisi zona hijau penyebaran Covid-19.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Pemerintah Kota Parepare gencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Senin (18/10/2021).

Pangerang meyakini, vaksinasi dapat menjadi solusi terbebas dari pandemi Covid-19. Dia berharap masyarakat dapat bekerjasama dan berpartisipasi demi percepatan vaksinasi tersebut.

“Vaksin adalah kunci kita keluar dari persoalan pandemi ini. Jika program vaksin sukses, Insyaallah ini solusinya untuk semua,” jelasnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Lepas 300 Peserta Mudik Gratis ke Balikpapan

Termasuk, lanjut Pangerang, vaksinasi Covid-19 bagi lansia, Pangerang mendorong tokoh agama dan pemuda, untuk gencar mensosialisasikan dan mengedukasi vaksinasi Covid-19 ini. Hal ini, kata Pangerang, untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity.

“Kita mendorong semua pihak untuk gencar melakukan vaksinasi. Sehingga kita bisa mencapai kekebalan kelompok terhadap pandemi corona,” terangnya.

Pangerang menambahkan, Kota Parepare saat ini masih dalam kondisi zona hijau penyebaran Covid-19. Namun, katanya, hal itu jangan membuat semua pihak lengah.

Baca Juga : Pemkot Parepare Gelar Hala Bihalal Usai Libur Panjang Lebaran

"Tetap komitmen dan konsisten terapkan Protokol Kesehatan demi kebaikan dan keselamatan bersama,” tandasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare