Minggu, 17 Oktober 2021 22:02

Kalahkan Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga Menjadi Coach Tim Ini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalahkan Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga Menjadi Coach Tim Ini

Sebelum pertandingan dimulai, Milo memberikan motivasi kepada para pemain bahwa latihan dan kerja keras yang dilakukan akan membuahkan hasil.

RAKYATKU.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija memuji permainan yang ditunjukkan anak asuhnya saat mengalahkan Bali United.

PSM sukses mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (17/10/2021).

Milo, sapaan pelatih asal Bosnia-Herzegovina, mengatakan sebelum menghadapi Bali United, timnya memang telah melakukan persiapan dengan baik.

Baca Juga : Kesal Gagal Jaga Pluim, Kiper Bali United Tampar Wiliam Pacheho lalu Dikartu Merah Wasit

"Kita memang mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Kita bisa lihat energi yang diberikan anak asuh saya," kata Milo, Minggu (17/10/2021).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada perjuangan pemain-pemain saya," sambungnya.

Selain itu sebelum pertandingan dimulai Milo juga memberikan motivasi kepada para pemain bahwa latihan dan kerja keras yang dilakukan akan membuahkan hasil.

Baca Juga : Cuplikan Gol-Gol PSM v Bali United; Hilman dan Wawan Baca Arah Penalti yang Tetap Tembus

"Tujuh hari kita mempersiapkan diri dan memberikan kerja keras setiap latihan yang kita lakukan dan kita hari ini mengalahkan salah satu tim terbaik di liga ini menurut saya," ujar Milo.

Menurut Milo, timnya telah memperlihatkan perkembangan yang sangat baik dan semakin kuat.

"Saya bangga menjadi coach dari tim ini dan mereka bekerja keras dan seharusnya mereka dihadiahi tiga poin ini," tutur Milo.

Baca Juga : Nodai Bali United, PSM Sekaligus Salip Laskar Tridatu di Klasemen Sementara

 

Penulis : Usman Pala
#psm v bali united