Minggu, 17 Oktober 2021 21:02

Cegah Tindak Kriminal, Patmor Polsek Biringkanaya Patroli di GOR Sudiang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cegah Tindak Kriminal, Patmor Polsek Biringkanaya Patroli di GOR Sudiang

Setiap hari Minggu, GOR Sudiang padat pengunjung. Ramai pedagang dan warga yang berolahraga.

RAKYATKU.COM - Jajaran Polsek Biringkanaya terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Biringkanaya.

Salah satu yang dilakukan adalah upaya mencegah terjadinya aksi copet pada titik-titik keramaian.

Guna mencegah terjadinya aksi pencopetan terhadap pengunjung di GOR Sudiang, personel Patroli Bermotor (Patmor) Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar melaksanakan kegiatan patroli, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga : Patroli Anggota Polsek Biringkanaya Tangkap Penjual Ballo

Dipimpin Panit 1 Sabhara, Iptu La Ode Obi, personel Patmor memantau aktivitas masyarakat yang berjual beli dan berolahraga di kawasan GOR Sudiang.

Iptu La Ode Obi mengungkapkan bahwa pada hari libur, seperti hari Minggu, aktivitas masyarakat yang datang berbelanja dan berolahraga di GOR Sudiang lebih ramai dari hari biasanya.

"Sehingga keadaan ini bisa saja dimanfaatkan oleh para pencopet untuk melakukan aksinya. Dengan kehadiran aparat diharapkan dapat mencegah atau meminimalisir terjadinya berbagai kejahatan, khususnya kasus copet," katanya.

Baca Juga : Pasar Minyak Goreng Murah di Halaman Polsek Biringkanaya

Terpisah, Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo mengungkapkan, guna mencegah terjadinya kasus pencurian yang biasa terjadi di tempat keramaian seperti pasar-pasar dan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pihaknya membentuk regu patroli bermotor.

"Khusus di GOR Sudiang, kami juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di GOR Sudiang guna membantu tugas Polri demi mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya kasus pencurian," kata Kompol Rujiyanto.

 

Penulis : Syukur
#Polsek Biringkanaya