Sabtu, 16 Oktober 2021 17:00

Camat Panakukkang Paparkan Konsep Inovasi Sombere & Smart City ke Rombongan Pemkot Kecamatan Soreang Parepare

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Panakukkang, Andi Pangeran Nur Akbar saat menerima kunjungan Kecamatan Soreang Pemkot Pare-pare,(16/10/21).
Camat Panakukkang, Andi Pangeran Nur Akbar saat menerima kunjungan Kecamatan Soreang Pemkot Pare-pare,(16/10/21).

Camat Panakkukang juga memaparkan konsep dan inovasi yang dilakukan oleh Walikota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar didampingi Sekcam Panakkukang Abdul Muis menerima kunjungan studi banding rombongan Pemerintah Kecamatan Soreang Kota Pare-Pare di Kantor Camat Panakkukang, Sabtu (16/10/21) siang.

Rombongan Pemerintah Kecamatan Soreang Kota Pare-Pare dipimpin oleh Camat Soreang Dede Harirustaman didampingi Sekcamnya Yosep Lobo beserta para jajaran pejabat struktural tingkat Kecamatan Soreang.

Kunjungan Pemerintah Kecamatan Soreang Kota Pare-Pare dalam kegiatan ini adalah melaksanakan studi banding inovasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar khususnya Kecamatan Panakkukang.

Baca Juga : Jaga Ketertiban Lingkungan, Camat Panakukang Arahkan Satgas Raika Tindaki Pemuda yang Komsumsi Ballo

Sementara itu Camat Panakkukang, Andi Pangeran memaparkan konsep Sombere & Smart City yang diterapkan di Kecamatan Panakkukang. Dalam pemaparannya Camat Panakkukang menunjukkan inovasi Mini War Room serta Smart Antrian.

"Mini war room ini kami fungsikan sebagai layar monitoring dalam penanganan pandemi Covid-19," ujar Camat Panakkukang.

 

Selain itu Camat Panakkukang juga memaparkan konsep dan inovasi yang dilakukan oleh Walikota Makassar Danny Pomanto & Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Makassar.

Sponsored by advertnative
 
#kecamatan Panakkukang #Sombere’ & Smart City #Kecamatan soreang pare-pare