Sabtu, 16 Oktober 2021 17:02

Wanita Lolos dari Kematian Setelah Meteorit Mendarat di Bantalnya saat Sedang Tidur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wanita Lolos dari Kematian Setelah Meteorit Mendarat di Bantalnya saat Sedang Tidur

Tetangga melihat ada cahaya terang di langit bersamaan dengan suara ledakan.

RAKYATKU.COM -- Seorang wanita di British Columbia, Kanada berhasil lolos setelah sebuah 'meteorit' menabrak atapnya dan mendarat di bantal di sebelahnya saat dia tidur.

Ruth Hamilton sedang tertidur ketika dia mendengar suara seperti ledakan pekan lalu. Dia juga merasakan puing-puing menghantam wajahnya.

Dikutip dari Victoria News, dia mengaku langsung melompat dan menyalakan lampu. Dia tidak mengetahui apa yang terjadi.

Selanjutnya segera menelepon 911. Seorang polisi dikirim ke tempat kejadian.

Polisi yang datang bertanya, apakah benda yang mendarat di bantalnya mungkin berasal dari proyek konstruksi terdekat. Namun, kemungkinan itu dengan cepat dikesampingkan.

 

"Kami menelepon proyek Canyon untuk melihat apakah mereka melakukan peledakan dan ternyata tidak, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka telah melihat cahaya terang di langit yang meledak dan menyebabkan beberapa ledakan," kata Hamilton.

"Saya gemetar dan takut ketika itu terjadi. Saya pikir seseorang telah melompat atau itu adalah senjata atau sesuatu. Hampir melegakan ketika kami menyadari itu hanya bisa jatuh dari langit," tambahnya.

Sponsored by MGID

Untungnya, dia tidak terluka dan berniat untuk mempertahankan batu itu di masa mendatang.

Hamilton mengatakan bahwa perusahaan asuransinya akan melakukan penelusuran propertinya untuk menentukan apakah lubang atap yang disebabkan oleh puing-puing ruang tertutup. Rupanya, ini adalah pertama kalinya perusahaan menerima klaim sebesar ini.

Sponsored by advertnative
 
#meteor jatuh