Sabtu, 16 Oktober 2021 16:01

Satu Keluarga Borong 5 Unit Toyota Rush di Gebyar Toyota, Ini Cerita di Baliknya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah satu keluarga langsung memboyong lima unit Toyota Rush dalam satu malam. Pembelian kendaraan dilakukan melalui Kalla Toyota cabang Daya.
Salah satu keluarga langsung memboyong lima unit Toyota Rush dalam satu malam. Pembelian kendaraan dilakukan melalui Kalla Toyota cabang Daya.

Mobil-mobil tersebut merupakan hadiah dari mertua dan kakak iparnya, lalu diserahkan kepada keluarga dan saudara-saudaranya. Semuanya pun terkejut karena mobil diberikan sekaligus secara tiba-tiba.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Berbagai kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan dalam Gebyar Toyota dimanfaatkan salah satu keluarga di Kota Makassar. Mereka langsung memboyong lima unit Toyota Rush dalam satu malam. Pembelian kendaraan dilakukan melalui Kalla Toyota cabang Daya.

Salah satu anggota keluarga, Aksan (45), mengatakan mobil-mobil tersebut merupakan hadiah dari mertua dan kakak iparnya, lalu diserahkan kepada keluarga dan saudara-saudaranya. Semuanya pun terkejut karena mobil diberikan sekaligus secara tiba-tiba.

"Jadi, kemarin kita makan malam bersama pada Kamis malam. Tiba-tiba kita dikasih kotak yang ternyata isinya kunci mobil. Pas disuruh lihat keluar, mobilnya sudah ada semua. Luar biasa, ya. Kami juga berterima kasih kepada Kalla Toyota yang sudah full service menyiapkan ini," ungkapnya, Sabtu (16/9/2021).

Baca Juga : Unduh Kallafriends dan Tukarkan 5.000 Kalla Points untuk 1 Menu Pilihan di Gastros Cafe

Toyota dipilih karena dari dahulu keluarganya menyukai Toyota sejak era Toyota Starlet, kemudian memiliki Kijang Krista hingga beberapa unit lainnya. Hal ini dikarenakan, Toyota memiliki desain mobil yang ergonomis dan tangguh. Oleh karena itu, ia pun menjatuhkan pilihan pada Toyota Rush yang dikenal memiliki desain yang modern, Tangguh dan stylish.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Aksan dan keluarga atas pilihannya memilih Toyota Rush dalam gelaran public display Kalla Toyota hingga 17 Oktober mendatang. Ajak keluarga, teman, dan kerabat untuk mengunjungi Gebyar Toyota karena sangat banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan baik yang melakukan SPK maupun mengikuti games menariknya. Ayo buruan,” ungkap Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

 

Selama Gebyar Toyota 2021, pelanggan setia Kalla Toyota dapat memiliki Toyota Avanza dengan membayar Rp15 jutaan. Bagi pelanggan yang melakukan SPK di lokasi pameran, langsung membawa pulang hadiah mulai dari robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smart TV, voucher belanja dan smartphone.

Baca Juga : Gebyar Toyota Hadir 18 Hari di MaRI, Kesempatan Terakhir Nikmati PPnBm 0 Persen

Selain itu, masih banyak hadiah menarik lainnya dalam Gebyar Toyota yang bisa langsung dibawa pulang. Bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota bakal mendapatkan exclusive merchandise, seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank.

Sponsored by MGID

Selain di Kota Makassar, Public Display Gebyar Toyota juga digelar di Kota Palu dan Kota Kendari sampai 17 Oktober 2021. Lokasi pelaksanaan di Kota Palu berlangsung di Palu Grand Mall, sementara di Kota Kendari berlangsung di Lippo Plaza Kendari.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up.

Sponsored by advertnative
 
#Kalla Group #Kalla Toyota