Rabu, 13 Oktober 2021 17:54

Pilih Ketua Baru dan Bahas Program Kerja, Mubes HMTI STMIK Handayani Berlangsung 10 Hari

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pilih Ketua Baru dan Bahas Program Kerja, Mubes HMTI STMIK Handayani Berlangsung 10 Hari

Sejumlah program HMTI selama ini berdampak positif terhadap STMIK Handayani.

RAKYATKU.COM -- Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (STMIK Handayani) Makassar mengadakan musyawarah besar (mubes) selama 10 hari. Dimulai Selasa (12/10/2021).

Mubes dibuka Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Ir Mirfan SKom, MT, MKom.

Mirfan mengatakan berterima kasih kepada ketua umum HMTI STMIK Handayani periode 2020-2021 atas kerja samanya selama ini.

Baca Juga : 5 Dosen STMIK Handayani Berhasil Menyelesaikan Program Profesi Insinyur

Sejumlah program yang dibuat telah berdampak baik. Bukan hanya untuk nama besar kampus STMIK Handayani, tetapi juga untuk masyarakat umum dan HMTI.

"Saya berharap pemilihan ketua umum periode 2021-2022 dan kepengurusan baru bisa membawa nama STMIK Handayani semakin dikenal masyarakat umum dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan," harap Mirfan.

 

"Semoga ketua yang terpilih bisa mengemban tugas dan tanggung jawab dengan amanah. Bukan cuma itu saja, tetapi regenerasi kepemimpinan dalam membentuk kepengurusan baru yang berintegritas," lanjut Mirfan.

Baca Juga : Yayasan Hadji Kalla dan STMIK Handayani Makassar Teken MoU Program Pelatihan untuk Disabilitas

Sponsored by MGID

Ketua panitia mubes HMTI STMIK Handayani, Muh Khofiluddin Fahmi mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa mencari bibit baru dalam kepemimpinan dan kepengurusan baru.

Rangkaian kegiatan untuk menyukseskan musyawarah besar HMTI STMIK Handayani telah dilakukan. Di antaranya mengadakan penggalangan dana dan melakukan koordinasi persiapan dengan seluruh panitia.

Baca Juga : Alumni STMIK Handayani yang Sukses Berkarier di Kalla Group Mengisi Sesi di PKKMB

"Kami berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sesuai harapan dan ketua yang terpilih bisa bekerja sama membuat program dan kegiatan yang bermanfaat sehingga membawa harum nama kampus kita STMIK Handayani. Khususnya HMTI," ujar sekretaris panitia mubes, Arisdianto.

Pada periode 2020/2021, HMTI sukses menyelenggarakan kegiatan dan program abdi masyarakat, lomba dan pelatihan IT, vaksinasi massal, webinar IT nasional, Frinth HMTI 2021, upgrading raker, sharing session IT, inaugurasi, LKM pelatihan kepemimpinan mahasiswa, dialog kemahasiswaan, hingga seminar wawancara kerja HRD.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#STMIK Handayani