Senin, 11 Oktober 2021 23:59

Cukup Bayar Rp2 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Benelli dan Gratis Servis 1 Tahun

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cukup Bayar Rp2 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Benelli dan Gratis Servis 1 Tahun

Selain promo DP rendah, pembelian unit Benelli bulan ini juga sudah include gratis biaya satu tahun servis serta gratis helm eksklusif.

RAKYATKU.COM -- Semarak Benelli Oktober jadi program terbaru dari Kalla kars selaku dealer resmi Benelli area Sulawesi.

Mereka memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki motor brand asal Italia ini.

Kini cukup bayar Rp2 jutaan, Benelli sudah bisa dibawa pulang. Tambahan benefitnya pun dijamin bakal membuat pelanggan semakin untung.

Baca Juga : Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Selama Libur Lebaran

Selain promo DP rendah, pembelian unit Benelli bulan ini juga sudah include gratis biaya satu tahun servis serta gratis helm eksklusif. Promo DP Rp2 jutaan dan tambahan beragam benefit ini berlaku khusus untuk area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

"Kesempatan untuk memiliki Benelli dengan lebih mudah kembali kami hadirkan untuk pelanggan. Uang mukanya sudah sangat ringan, ditambah lagi dengan gratis servisnya yang membuat Anda tak perlu pusing lagi memikirkan biaya perawatan berkala motor selama satu tahun. Kapan lagi bisa mendapatkan keuntungan membeli Benelli seperti ini. Segera kunjungi showroom Benelli terdekat di kota Anda dan manfaatkan berbagai penawaran spesialnya," ungkap Yuri Afdilah, Sales Support & Marketing Manager.

Saat ini Kalla Kars juga menghadirkan program “Pakai Benelli Autoganteng” yang dapat memanjakan pelanggan untuk memiliki unit Benelli.

Baca Juga : Lengkapi Kenyamanan Pengguna Jeep, Kalla Kars sediakan Electric Foot Step

Program ini membuat pelanggan dapat melakukan pembelian secara online melalui aplikasi Bukalapak dengan diskon langsung Rp500 ribu.

Khusus bagi Anda pengguna kartu kredit Mandiri, diskon yang didapatkan lebih besar hingga Rp700 ribu jika membeli Benelli via Bukalapak.

Lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Selatan, yaitu Showroom Benelli Kota Makassar di Jalan Veteran Selatan Nomor 130 dan Showroom Benelli Kota Parepare di Jalan HM Arsyad Nomor 75.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Solusi Servis dan Perawatan Mobil Premium Berbagai Merek

Sementara lokasi showroom di Sulawesi Utara kini berada di Jalan RW Monginsidi Nomor 32 Kota Manado.

 

#Benelli Makassar #Kalla Kars