Senin, 04 Oktober 2021 18:47

Pantau PTM, Camat Panakkukang Minta Agar Tidak Ada Klaster Baru

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Panakukkang, Andi Pangeran Nur Akbar saat memantau PTM di SMP IT Al-Biruni Mandiri di Jalan Karantina Kelurahan Sinrijala, Senin (04/10/21)
Camat Panakukkang, Andi Pangeran Nur Akbar saat memantau PTM di SMP IT Al-Biruni Mandiri di Jalan Karantina Kelurahan Sinrijala, Senin (04/10/21)

Camaat Panakukkang memberikan arahan kepada tim satgas raika untuk memantau langsung proses PTM di sekolah dalam lingkup wilayah

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar meninjau langsung proses penyelenggaraan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP IT Al-Biruni Mandiri di Jalan Karantina Kelurahan Sinrijala, Senin (04/10/21).

Camat Panakkukang yang juga sebagai Ketua Satgas Covid-19 diwilayahnya meminta agara para steakholder terkait di sekolah agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Uji coba di hari pertama ini saya didampingi tim Satgas Raika kecamatan meminta agar PTM ini para stakeholder terkait betul-betul mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi klaster," tegas Camat Panakkukang dalam kunjungannya.

Baca Juga : Cegah Penyebaran Covdi 19, Polsek Biringkanya Gencarkan Vaksinasi

Selain itu ia juga memberikan arahan kepada tim satgas raika untuk memantau langsung proses PTM di sekolah dalam lingkup wilayah Kecamatan Panakkukang.

"In sha Allah kami akan menstandby kan tim minimal 2 orang lah yang senantiasa mengingatkan tentang protokol kesehatan di sekolah bak di sini maupaun di SMP 23" ujar Camat Panakkukang.

 

Diketahui bahwa dalam proses uji coba PTM ini ada dua sekolah yang menjalankan yakni SMPN 23 Makassar dan SMP IT Al-Biruni Mandiri.

Sponsored by advertnative
 
#Cegah Covid 19 #PTM di Makassar #kecamatan Panakkukang