Senin, 11 Oktober 2021 09:15

Nipah Hadirkan Promo dan Diskon Khusus bagi Anggota Komunitas Olahraga

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nipah Hadirkan Promo dan Diskon Khusus bagi Anggota Komunitas Olahraga

Adapun tenant yang memberikan penawaran spesial di antaranya Origins, My Kopi O!, Gastros, Sao, dan Quickly.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nipah kini menjadi salah satu pusat kegiatan olahraga yang diminati masyarakat. Nipah dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang menjaga sirkulasi udara.

Bergerak, Berjarak, Bersama menjadi tagline bagi siapa saja yang ingin merasakan sensasi berolahraga di Nipah. Kini Nipah menghadirkan promo spesial bagi anggota komunitas olahraga yang aktif di Nipah. Berbagai tenant hadir memberikan diskon khusus bagi anggota komunitas.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation Nipah mengungkapkan, program community card ini memberi apresiasi bagi anggota komunitas yang selama ini aktif berolahraga di Nipah. Program ini secara resmi dapat anggota komunitas nikmati di Oktober.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

"Adapun tenant yang memberikan penawaran spesial di antaranya Origins, My Kopi O!, Gastros, Sao, dan Quickly. Segera berolahraga ke Nipah, dan tunjukkan kartu komunitasmu, dan nikmati promo diskonnya cukup menunjukkan kartu anggota komunitas,” kata dia, Senin (11/10/2021).

Tenant Origins menawarkan diskon 20 persen untuk semua varian minuman dingin reguler. Origins menawarkan beragam menu minuman segar dengan berbagai rasa, di antaranya Thai Tea, Milk Tea, Ube Latte, Belgian Royal Chocolate, Yuzu Yakult, dan lainnya. Menikmati minuman segar di Origins adalah pilihan yang tepat, selepas berolahraga.

Selain Origins, tenant Quiclky juga menawarkan minuman segar. Anggota komunitas yang melakukan pembelian minuman minimal Rp50 ribu, berkesempatan mendapatkan gratis milk jelly pudding atau guo dong di Quickly.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

My Kopi O! memberikan promo diskon 10 persen bagi anggota komunitas olahraga. My Kopi O! dikenal dengan berbagai masakan lezat khas Indonesia. Anggota komunitas dapat menikmati promo ini di My Kopi O! Nipah mulai Oktober ini.

Gastros dan Sao juga tidak mau ketinggalan memberikan promo menariknya. Anggota komunitas olahraga berkesempatan mendapatkan diskon 15% untuk semua menu di Gastros, dan diskon 10 persen untuk tenant D’Cobek, Ayam Bakar Jakarta, Warkop Lagaligo, Jenk Ranaa, Mie Terbang 99, dan Ayam Geprek Mas Doyok di Sao Nipah.

#Kalla Group #Nipah Mall