Sabtu, 09 Oktober 2021 18:02

Hadiri Family Gathering FCC, Erna Rasyid Taufan Obati Kerinduan Pengurus

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Family Gathering FCC, Erna Rasyid Taufan Obati Kerinduan Pengurus

Family gathering merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut milad FCC yang puncaknya diperingati Desember mendatang.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Pembina Family of Creative Community (FCC), Hj Erna Rasyid Taufan meluangkan waktu menghadiri family gathering sebagai rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-13 FCC.

Kehadiran istri wali kota Parepare itu tampaknya mengobati kerinduan para pengurus yang telah lama menantikan kehadiran Erna Rasyid Taufan.

Bagi FCC, Erna merupakan sosok yang berpengaruh dalam pembentukan karakter religius para pengurus sehingga kehadirannya selalu dinantikan dalam melengkapi tagline FCC, kompak, cantik, gaul, dan inspiratif itu.

Baca Juga : Kunjungan Perdana di Kantor Pramuka, Erna Rasyid Taufan Bahas Program Keagamaan

Wajar saja saat Erna tiba di lokasi pelepasan family gathering yang beralamat di Jalan Asoka, Kota Makassar, Sabtu (9/10/2021), sejumlah pengurus yang asyik memegang ponsel kegirangan menyambutnya.

"Ibu pembina, rinduta," sejumlah pengurus tak melewatkan kesempatan berpose dengan Erna yang juga ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sulsel.

 

"Kehadiran Bu Pembina (Erna Rasyid Taufan) surprise buat kami. Suatu kesyukuran karena beliau meluangkan waktu bergabung bersama kami selama dua hari dalam kegiatan family gathering di Malino," ucap Andi Oci, ketua FCC Parepare.

Baca Juga : Qari Internasional Palestina Terkesima dengan Hafalan Al-Qur'an Erna Rasyid Taufan

Andi Oci mengatakan, family gathering merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut milad FCC yang puncaknya diperingati Desember mendatang.

Sponsored by MGID

"Family gathering ini kita lakukan sebagai ajang merekatkan tali silaturahmi bersama pengurus dari berbagai profesi," kata Oci, sapaan karib wanita yang diketahui berprofesi sebagai konsultan pendamping UMKM ini.

Kegiatan family gathering dilepas langsung pembina FCC, Hj Erna Rasyid Taufan.

Baca Juga : Puji Airlangga Hartarto, Erna Rasyid Taufan Kutip Al-Qur'an Surah Al-Baqarah

Selain mengingatkan para pengurus untuk berdoa sebelum berangkat, Erna juga berpesan agar penerapan protokol kesehatan tetap harus menjadi prioritas.

"Kita ke Malino untuk tadabur alam. Mari kita ingat Allah di setiap perjalanan. Tetap jaga prokes, dan jaga hati agar kebersamaan tetap terjalin kuat di antara kita, baik pergi hingga saat kita pulang," pesan Erna.

Penulis : Hasrul Nawir
#erna rasyid taufan #Family of Creative Community