Kamis, 07 Oktober 2021 23:08

Ketua DPRD Wajo Apresiasi Uji Kompetensi Wartawan PWI

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Alauddin Palaguna, menyempatkan mengunjungi peserta UKW di ruangan rapat Bappelitbangda Kabupaten Wajo, Kamis (7/10/2021).
Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Alauddin Palaguna, menyempatkan mengunjungi peserta UKW di ruangan rapat Bappelitbangda Kabupaten Wajo, Kamis (7/10/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Alauddin Palaguna, berharap dengan pelaksanaan uji kompetensi wartawan (UKW) dapat melahirkan wartawan yang lebih beretika dan profesional.

RAKYATKU.COM, WAJO - Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Alauddin Palaguna, mengapresiasi pelaksanaan uji kompetensi wartawan (UKW) yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Andi Alauddin menyempatkan mengunjungi peserta UKW di ruangan rapat Bappelitbangda Kabupaten Wajo, Kamis (7/10/2021). Dia pun menyampaikan selamat kepada para wartawan yang mengikuti UKW.

Dia berharap dengan pelaksanaan UKW ini dapat melahirkan wartawan yang lebih beretika dan profesional.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan Perda Produk Hukum Daerah

"Kemarin saya tidak sempat hadir pada acara pelantikan pengurus dan pembukaan UKW karena ada agenda lain yang bersamaan. Sehingga hari ini baru sempat mengunjungi teman-teman wartawan yang ikut UKW," ujarnya.

Ketua tim penguji UKW dari PWI, Refa Riana, menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Wajo.

Refa menyebut kegiatan UKW hari ini, bukan yang terakhir kalinya, tetapi tetap akan berlanjut untuk melahirkan wartawan andal.

Baca Juga : Pererat Silaturahmi, Ketua DPRD Wajo Gelar Buka Puasa bersama Unsur Forkopimda, OPD dan Warga

"Ini bukan yang terakhir, kita akan terus menggelar UKW untuk melahirkan wartawan yang kompeten," ujarnya. (adv)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo