Kamis, 07 Oktober 2021 10:01

Apakah Uang Kontraktor Sampai ke NA? Jaksa Hadirkan Dua Saksi Kunci dalam Sidang Hari Ini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apakah Uang Kontraktor Sampai ke NA? Jaksa Hadirkan Dua Saksi Kunci dalam Sidang Hari Ini

Jaksa akan menghadirkan enam saksi hari ini, termasuk ajudan Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Sidang lanjutan perkara dalam kasus dugaan suap perizinan dan pembangunan infrastruktur Provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2020-2021 kembali digelar hari ini di Pengadilan Tipikor Makassar.

Kasus ini mendudukkan terdakwa Gubernur Sulawesi Selatan nonaktif Nurdin Abdullah dan mantan Sekretaris Dinas PU Sulsel, Edy Rahmat.

Dalam persidangan yang akan digelar di ruang sidang Harifin A Tumpa mulai pukul 10.00 wita, tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) rencananya akan menghadirkan saksi-saksi kunci pada perkara ini.

Baca Juga : Satu Saksi Kasus Nurdin Abdulllah Meninggal Dunia, Jaksa Hanya Bacakan BAP

Menurut Jaksa Ronald Worotikan, pihaknya akan menghadirkan kurang lebih enam orang saksi. Termasuk ajudan terdakwa Nurdin Abdullah.

"Pokoknya ada ajudan Pak Nurdin yaitu Salman dan Syamsul kita panggil. Kemudian ada ibu Sari juga," kata Ronald, Kamis (7/10/2021).

 

Diketahui Syamsul Bahri salah satu ajudan Nurdin Abdullah dan Sari Pudjiastuti, eks kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulsel.

Baca Juga : Anak Buahnya Sebut Dana Rp2 Miliar dari Kontraktor untuk Beli Jetski, NA: Ngarang Yang Mulia!

Keduanya sering disebut-sebut oleh saksi-saksi dari para kontraktor yang telah dihadirkan di persidangan sebelumnya. Kedua orang ini yang disebut meminta dan menerima uang dari kontraktor atas nama Nurdin Abdullah.

Sponsored by MGID

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Sidang Kasus Nurdin Abdullah