Rabu, 06 Oktober 2021 23:50

Gerai Offline Sociolla Kini Hadir di Mal Ratu Indah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gerai Offline Sociolla Kini Hadir di Mal Ratu Indah

Sociolla menawarkan pengalaman berbelanja produk kecantikan secara istimewa. Sociolla menjamin keaslian setiap produk yang mereka pasarkan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Gerai yang menawarkan beragam produk kecantikan bernama Sociolla secara resmi dibuka di Mal Ratu Indah, Rabu (6/10/2021).

Sociolla hadir sebagai destinasi berbelanja produk kecantikan modern yang didukung integrasi teknologi.

Sociolla menawarkan konsep omnichannel yang memberi kemudahan untuk beauty-enthusiasts dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikannya. Berbagai produk multi-brand hadir di Sociolla Mal Ratu Indah.

Baca Juga : Buka Store ke-23 di Makassar, Booths Tawarkan Promo Menarik

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah mengungkapkan bahwa pembukaan gerai kecantikan Sociolla ini tetap digelar dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Hal ini tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung. Sebelum memasuki gerai, pengunjung wajib menggunakan masker, dan hand sanitizer.

Sociolla hadir sebagai gerai kecantikan terpercaya dan terlengkap di Mal Ratu Indah. Sociolla menawarkan beragam produk kecantikan original mulai dari make up, skin care, hair care, wewangian, dan alat kecantikan. Silakan berkunjung ke Mal Ratu Indah di Ground Floor, Sociolla hadir memberikan promo grand opening untuk produk kecantikan dan perawatan favorite,” ungkapnya.

Baca Juga : Keisha Group Luncurkan Kursus Kecantikan di Makassar

Sociollla Mal Ratu Indah memberikan penawaran menarik. Pelanggan berkesempatan mendapatkan extra voucher senilai Rp100 ribu untuk 200 pelanggan pertama.

Sociolla menawarkan pengalaman berbelanja produk kecantikan secara istimewa. Sociolla menjamin keaslian setiap produk yang mereka pasarkan.

Hal ini mendorong Sociolla untuk berkolaborasi langsung dengan distributor nasional dan pemilik merek resmi di Indonesia untuk memastikan bahwa setiap produk asli dan otentik, dengan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Baca Juga : KeishaGlow Hadirkan Laser Picosure Pro, Alat Perawatan Kulit Tercanggih di Dunia

Jaminan kualitas penyimpanan produk dilakukan langsung oleh manajemen operasi Sociolla sendiri dengan mematuhi standar internasional dan pedoman penyimpanan oleh pemilik merek.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI.

Disinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.

Penulis : Usman Pala
#Sociolla #kecantikan