Senin, 04 Oktober 2021 17:38

Camat Tamalate Dampingi Wakil Wali Kota Makassar Tinjau Simulasi PTM di SMP 15

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalate, Fahyuddin dampingi Wakil Wali Kota Makassar pada simulasi pelaksanaan PT di SMPN 15 Makassar, Senin(4/10/21).
Camat Tamalate, Fahyuddin dampingi Wakil Wali Kota Makassar pada simulasi pelaksanaan PT di SMPN 15 Makassar, Senin(4/10/21).

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi merupakan penanggung jawab PTM terbatas setelah ditunjuk langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf bersama Asisten 1 Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Kapolsek Tamalate, serta Lurah Barombong hadir dampingi Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Kehadiran Fatmawati di wilayah Kecamatan Tamalate untuk meninjau langsung simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di SMP Negeri 15 Makassar.

Hal ini pun dibenarkan oleh Camat Tamalate, Fahyuddin. Dirinya menyampaikan bahwa Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar yang sekaligus penanggung jawab dari PTM terbatas ini hadir untuk meninjau simulasi yang berlokasi di jalan Permandian Alam Barombong Makassar. Senin (4/10/2021).

Baca Juga : Samakan Persepsi untuk Pembangunan Wilayah, PPID DPU Makassar Hadiri Musrenbang di Kecamatan Tamalate

"Jadi, ibu Wawali hadir bersama pak Asisten 1, beliau (Fatmawati) pantau langsung kegiatan PTM terbatas ini", jelas Fahyuddin.

Diketahui, Fatmawati merupakan penanggung jawab PTM terbatas setelah ditunjuk langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Kehadiran Fatma untuk memastikan standar yang telah di persyaratkan oleh Dinas Pendidikan Makassar kepada sekolah telah diterapkan.

Baca Juga : Camat Tamalate Gelar Rakor Persiapan Penanaman 30.000 Pohon, Sambut Hut Kota Makassar ke 414

"Jadi, ibu Wawali ingin memastikan penerapan itu (syarat) dilakukan di Sekolah", jelas Fahyudin.

Sponsored by MGID

Sekedar diketahui, ada sebanyak 92 siswa/siswi yang dibagi menjadi 10 kelas untuk mengikuti PTM ini. Sebelum memasuki ruang kelas, para murid di periksa swab antigen sekaligus pengecekan suhu tubuh sesuai aturan dari Disdik Makassar.

"Itu dilakukan agar kita benar - benar hati dalam PTM ini, kita tidak ingin ada cluster baru saat status PPKM Makassar di level 2", tutup Fahyuddin.

#kecamatan tamalate #PTM di Makassar