Senin, 04 Oktober 2021 21:15

PTM di Kota Makassar Sudah Mulai, Camat Tamalanrea:Saya Intruksikan ke Lurah untuk Rutin Memantau di Sekolah

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza saat memantau PTM di sekolah di wilayah Tamalanrea, Senin, (4/10/21).
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza saat memantau PTM di sekolah di wilayah Tamalanrea, Senin, (4/10/21).

Muhammad Rheza mengatakan, persiapan PTM ini sendiri telah melalui berbagai tahapan, antara lain kesiapan sekolah dalam melaksanakan prokes, ijin orang tua dan pengecekan lapangan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza mengunjungi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di dua Sekolah yaitu SMP 30 Jalan Poros BTP Kelurahan Tamalanrea dan Pesantren Immim Putra Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Tamalanrea Indah, Senin (4/10/2021).

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Makassar, Kapolsek Tamalanrea, Danramil Tamalanrea, Kepala Sekolah SMP 30 Makassar serta Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Persiapan PTM ini sendiri telah melalui berbagai tahapan antara lain kesiapan sekolah dalam melaksanakan prokes, ijin orang tua dan pengecekan lapangan. Sementara, untuk memantau pelaksanaan PTM, sekolah bekerjasama dengan pihak Puskesmas setempat untuk mengecek kesehatan para guru dan siswa.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

“Berdasarkan pantauan di lokasi, penerapan protokol kesehatannya sudah sangat baik tentunya kami tetap akan secara rutin meninjau pelaksanaan PTM ini. Saya telah menginstruksikan kepada seluruh lurah untuk dapat memantau secara langsung ke sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya masing-masing”. ungkap Muhammad Rheza.

 

#kecamatan tamalanrea #PTM di Makassar