Senin, 04 Oktober 2021 11:56

Duh! Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Dijual di Toko Daring

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tangkapan layar Shopee.
Tangkapan layar Shopee.

Unggahan itu diduga dibuat oleh pihak-pihak yang kecewa terhadap pelatih Robert Rene Alberts.

RAKYATKU.COM - Unggahan di salah satu toko daring atau marketplace membuat heboh jagat maya. Sebabnya, isinya, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dijual!

Di aplikasi Shopee, Senin (4/10/2021), ada dua unggahan dengan akun berbeda yang menjual Robert Albert dan dibanderol Rp1.933.

Unggahan pertama Robert Alberts mengenakan jersey berwarna hitam ada tulisan RA di dada sebelah kanan dan logo Persib Bandung di dada sebelah kiri.

Baca Juga : Persib Resmi Gaet Mantan Pelatih PSM Gantikan Luis Milla

"DIJUAL PELATIH PERSIB.... MINUS SERI 4 KALI DAN MINIM TAKTIK," tulis pemilik akun Shopee Vertueshippingco.ltd dilihat Rakyatku.com, Senin (4/10/2021), pukul 11.45 Wita.

Pada unggahan kedua, Robert Alberts mengenakan jersey berwarna biru muda bercorak biru tua dengan tulisan RA di tengah dan logo Persib Bandung di dada sebelah kiri.

"Dijual Pelatih Persib Bandung, Minus 4x seri dan miskin taktik," tulis pemilik akun tomytrianggoro33.

Baca Juga : PSM Makassar Gasak Persib Bandung 4-2

Unggahan itu diduga dibuat oleh pihak-pihak yang kecewa terhadap pelatih Robert Alberts.

Dalam pertandingan terakhir Persib Bandung melawan PSM Makasar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (2/10/2021), berakhir imbang dengan skor 1-1.

Ini merupakakan hasil imbang keempat yang diraih Persib Bandung setelah bertanding dengan Bali United, Borneo FC, dan Persikabo 1973.

#Robert Rene Alberts #Persib Bandung