Minggu, 03 Oktober 2021 22:02

CGO Ke-67 Senin, Kalla Toyota Ulas Keuntungan Berbisnis Mobil Rental dengan Avanza

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
CGO Ke-67 Senin, Kalla Toyota Ulas Keuntungan Berbisnis Mobil Rental dengan Avanza

Pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota Avanza dengan DP mulai 15 Jutaan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Kebutuhan transportasi masyarakat saat ini membuat bisnis rental sangat menjanjikan.

Namun, untuk memulainya, sangat penting untuk mengetahui referensi sebagai modal utama. Khususnya untuk pengadaan stok unitnya. Salah satu mobil yang paling banyak diminati customer ialah Toyota Avanza.

Dalam Customer Gathering Online ke-67, Kalla Toyota akan mengulas kiat hingga keuntungan menjalankan bisnis rental dengan tema "Cuan Berbisnis Rental dengan Avanza", Senin (4/10/2021). Narasumber pada talkshow kali ini ialah Fiilky Dwi Sakti selaku Marketing & Asset Manager PT Bumi Jasa Utama.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

"Kallafriends, seperti yang kita tahu, jasa rental mobil merupakan unit bisnis konvensional yang hingga kini tetap eksis dan kian meningkat penggunanya. Terutama bagi orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi namun masih mempertimbangkan untuk memiliki mobil pribadi. Ingin tahu apa saja peluang bisnis rental mobil? Yuk! Bergabung dalam Customer Gathering Online seri ke-67 ini," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota dapat mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol67. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Secara offline, Gathering Online ke-67 disiarkan langsung dalam event Gebyar Toyota di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI). Event ini berlangsung selama 10 hari, 1-10 Oktober 2021 dengan menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota Avanza dengan DP mulai 15 Jutaan. Kalla Toyota juga menyiapkan lucky dip hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung, seperti robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smart TV serta voucher belanja. Berbagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota di lokasi pameran, seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 customer.

Pemenang 1 unit Toyota Agya juga bakal diundi pada hari terakhir pelaksanaan Gebyar Toyota, Minggu (10/10/2021). Untuk itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan selama event berlangsung akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang grand prize tersebut. Selain Toyota Agya, Kalla Toyota juga telah menyiapkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

#Kalla Toyota #Customer Gathering Online