Sabtu, 02 Oktober 2021 15:40

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Jalan Inspeksi Kanal Rappocini

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pihak kepolisian dari Polsek Rappocini dan tim Inafis Polrestabes Makassar telah mendatangi lokasi kebakaran dan memasang garis polisi atau police line.
Pihak kepolisian dari Polsek Rappocini dan tim Inafis Polrestabes Makassar telah mendatangi lokasi kebakaran dan memasang garis polisi atau police line.

"Untuk penyebabnya belum diketahui, tim Labfor dengan Inafis baru akan melakukan penyelidikan apa penyebabnya," kata Iptu Akhmad Risal, Kanit Reskrim Polsek Rappocini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Insiden kebakaran yang terjadi di Jalan Inspeksi Kanal, Kecamatan Rappocini, Jumat malam (1/10/2021), di bawah polisi. Penyebab masih ada.

Pihak kepolisian dari Polsek Rappocini dan tim Inafis Polrestabes Makassar telah mendatangi lokasi kebakaran dan memasang garis polisi atau garis polisi.

"Untuk penyebabnya belum diketahui, tim Labfor dengan Inafis baru akan melakukan penyelidikan apa penyebabnya," kata Iptu Akhmad Risal, Kanit Reskrim Polsek Rappocini, saat ditemui di lokasi kebakaran, Sabtu (2/9/2021).

Baca Juga : Alasan Dengar Bisikan, Pria di Rappocini Lempar Rumah Warga dengan Batu dan Piring

saksikan kebakaran ini menghanguskan 7 rumah dan 15 rumah ikut tedampak dengan jumlah jiwa 123 dari 30 KK. Rinciannya, 85 orang dewasa, 6 orang lansia, 18 anak di bawah umur, 8 balita, dan 3 ibu hamil.

Untuk saat ini para korban kebakaran mengungsi di rumah keluarga dan ditenda yang telah disediakan.

"Ada di rumah keluarga dan ada yang disiapkan di menara samping untuk pengungsian sementara," kata Andi Unru, Lurah Rappocini.

Penulis : Usman Pala
#Kebakaran Makassar #polsek rappocini