Sabtu, 02 Oktober 2021 10:52

Gowa Modern Motor Target Buka 10 Showroom Hyundai hingga 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gowa Modern Motor Target Buka 10 Showroom Hyundai hingga 2022

PT Gowa Modern Motor (GMM) pihaknya segera meresmikan dan mengoperasikan showroom dan bengkel 3S (sales, service, spare Part) agar bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada pelanggan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejak showroom Hyundai Nipah Mall dibuka pada April 2021, PT Gowa Modern Motor (GMM) yang dipilih PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai diler pertama di Kota Makassar, optimistis atas penjualan terhadap seluruh produk Hyundai.

Sejak April hingga sekarang penjualan Hyundai cukup memuaskan untuk all type mobil Hyundai. Melihat animo masyarakat, GMM telah menyiapkan showroom baru yang rencananya akan diresmikan dan beroperasi pada Oktober ini.

CEO PT GMM, Damoza Nirwan, saat konferensi pers di showroom Hyundai Nipah Mall, Jumat (1/10/2021), mengaku sangat bangga karena dipilih memegang brand otomotif kelas dunia seperti Hyundai.

Baca Juga : Hyundai Resmikan Showroom di Makassar dan Palu, Pelanggan Bisa Beli Mobil Cukup dari Rumah

Damoza menerangkan, Hyundai merupakan brand besar yang pempunyai segmen di kelas presmiun. Tiap tipe yang dikeluarkan selalu mendapat market sendiri.

"Bisa dikatakan Hyundai merupakan salah satu produk elektrikal yang punya keunggulan baik secara network maupun pelayanan dan service," kata Damoza.

 

Damoza menyampaikan, pihaknya segera meresmikan dan mengoperasikan showroom dan bengkel 3S (sales, service, spare Part) agar bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada pelanggan.

Baca Juga : Hadir di Makassar, Hyundai City Store Tawarkan Mobil Listrik Murah

"Kami menargetkan ada 10 showroom yang akan dibuka hingga 2022. Sampai saat ini showroom yang sudah dan akan dibuka yaitu 3 outlet di Jakarta, 2 outlet di Makassar, Manado (Sulawesi Utara), dan Jawa Timur," sebutnya.

Sponsored by MGID

Pada akhir tahun ini GMM akan membuka cabang baru di Manado. "Jadi bersiap, ya, masyarakat Manado. Nantinya sudah bisa membeli mobil Hyundai dan menikmati layanan service dari Hyundai," ucapnya.

Showroom Hyundai Nipah Mall menghadirkan berbagai program promosi pada Oktober ini. Untuk pembelian mobil baru ada program bunga 0 persen.

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Store Pertama di Sulawesi Selatan, Adopsi Konsep Global

Selain itu, charging station gratis juga telah tersedia untuk pelanggan setia yang memiliki mobil listrik di Makassar. Juga bisa test drive unit terbaru Hyundai di Nipah Mall.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#PT Gowa Modern Motor #Hyundai Makassar