Sabtu, 02 Oktober 2021 10:04

Imam Taufiq Bohari Terpilih Kembali Jadi Ketua PPP Jeneponto

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Imam Taufiq Bohari.
Imam Taufiq Bohari.

Formatur yang terpilih ini akan menyusun komposisi pengurus dalam jangka waktu 20 hari. Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq Bohari, menjelaskan komposisi pengurus akan mengalami penyempurnaan.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jeneponto telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) VIII pada 12 September 2021 lalu di Hotel Binamu, Jeneponto.

Dari hasil Muscab itu telah terpilih lima komposisi formatur, dalam hal ini untuk perwakilan DPP PPP adalah Amir Uskara, dan perwakilan DPW PPP Sulawesi Selatan, yakni Taufik Zainuddin.

Untuk formatur perwakilan DPC PPP Jeneponto kembali terpilih Imam Taufiq Bohari. Lalu, perwakilan formatur PAC terpilih Jamaluddin, Ketua PAC PPP Kecamatan Bontoramba, dan Irvan Rachmat selaku Ketua PAC PPP Kecamatan Binamu.

Baca Juga : Dorong Pemulihan Ekonomi, Ketua PPP Jeneponto Hadir Penyaluran BTPKLWN di Kodim 1425

Formatur yang terpilih ini akan menyusun komposisi pengurus dalam jangka waktu 20 hari. Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq Bohari, menjelaskan komposisi pengurus akan mengalami penyempurnaan.

Menghadapi pemilu legislatif dan pilkada pada 2024 nanti, komposisi pengurus yang baru diharapkan akan mengakomodasi seluruh komponen tokoh, baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan.

"Diharapkan mampu bersinergi dalam rangka membawa dan mengantarkan partai PPP menjadi pemenang pada pemilu legislatif tahun 2024 yang akan datang," terang Imam Taufiq Bohari kepada Rakyatku.com, Sabtu (2/10/2021).

Baca Juga : Target Ketua DPRD 2024, PPP Jeneponto Lakukan Restrukturisasi dan Konsolidasi Forum Musancab

Wakil Ketua DPRD Jeneponto ini berharap seluruh masyarakat untuk memberikan masukan kepada formatur hasil Muscab DPC PPP Jeneponto dalam rangka penyusunan komposisi pengurus maupun untuk penyusunan komposisi caleg nantinya.

"Hal ini dilakukan dengan harapan bahwa para pengurus maupun caleg yang akan diformulasikan merupakan figur dan tokoh yang punya kapasitas dan integritas, serta mempunyai kemampuan untuk melakukan kerja-kerja elektoral," ujarnya.

"Insyalllah PPP akan menjadi pemenang dalam kontestasi politik di Kabupaten Jeneponto," ucapnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Muscab PPP Jeneponto #PPP jeneponto #Imam Taufiq Bohari