Jumat, 01 Oktober 2021 22:45

Camat Wajo Pimpin Giat Jumat Bersih di Kelurahan EndeĀ 

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Wajo, Benyamin Turu Padang pimpin kegiatan Jumar Bersih di Kelurahan Ende, (1/10)
Camat Wajo, Benyamin Turu Padang pimpin kegiatan Jumar Bersih di Kelurahan Ende, (1/10)

Benyamin mengatakan, Kegiatan Jumat bersih, merupakan tindak lanjut dari program walikota. Setiap jumatnya diselenggarakan serentak di Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sesuai instruksi Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomamto, kegiatan "Jumat Bersih" se-Kota Makassar, Kecamatan Wajo kembali mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

"Ini menjadi kegiatan rutin sebelum akhir pekan, kita bersih-bersih wilayah. Dengan spirit gotong royong, kami kerahkan seluruh staf Kecamatan," kata Benyamin dalam keterangan persnya, Jumat 1 Oktober 2021 

Menurutnya, gerakan Jumat bersih kali ini menyasar Kelurahan Ende, di sekitar pusat grosir Pasar Sentral, Jalan Laiya, Jalan Satangnga dan lain sebagainya.

Baca Juga : Rutin Gelar Jumat Bersih dan Minggu Sehat, Camat Biringkanaya: Semua Elemen Bersinergi Ciptakan Lingkungan yang Nyaman

Kegiatan Jumat bersih sendiri lanjut Benyamin, merupakan tindak lanjut dari program walikota. Setiap jumatnya diselenggarakan serentak di Kota Makassar.

"Sembari kerja bakti sekaligus kami pantau-pantau perkembangan di lapangan. Sekaligus juga mengimbau warga untuk disiplin protokol kesehatan," paparnya.

Mantan Camat Tallo tersebut berharap, kegiatan bersih-bersih ini menjadi pendorong suksesnya program Pemkot Makassar, dimana kecamatan menjadi ujung tombak pelayanan dan motor penggerak bergeraknya partisipasi publik. (*)

#Kecamatan wajo #camat wajo #Jumat bersih