Jumat, 01 Oktober 2021 11:16

NIPAH Sukses Gelar 1st Anniversary Sunset Yoga dan Fencing Mini Turnamen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
NIPAH Sukses Gelar 1st Anniversary Sunset Yoga dan Fencing Mini Turnamen

Sunset Yoga digelar di Rooftop Garden NIPAH, guna mendapatkan sirkulasi udara yang baik. Puluhan peserta Yoga hadir mengikuti gelaran Sunset Yoga yang telah berusia satu tahun ini. Kegiatan kali ini juga berkolaborasi dengan One Fit Indonesia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - NIPAH yang berada di bawah operasional unit bisnis commercial property KALLA tidak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga pusat kegiatan olahraga.

NIPAH baru saja menggelar dua event olahraga, yakni Sunset Yoga dan Fencing Mini Turnamen. Sunset Yoga kali ini merupakan gelaran spesial, karena dirangkaikan dengan perayaan 1st anniversary gelaran Sunset Yoga di NIPAH.

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa, mengungkapkan NIPAH sangat terbuka dan mendukung seluruh kegiatan positif yang digelar di area NIPAH, termasuk kegiatan olahraga.

Baca Juga : Gebyar Vaksin Kalla Toyota Hadir di 21 Lokasi Se-Sulsel hingga ke Pelosok

Berbagai jenis olahraga di NIPAH diharapkan mampu menjaga imunitas masyarakat dit engah pandemi. NIPAH juga membuka ruang kolaborasi kepada seluruh komunitas olahraga, salah satunya komunitas One Fit Indonesia yang kini genap berusia satu tahun.

"NIPAH membuka kesempatan bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga. Bagi siapa saja yang ingin berolahraga, silahkan datang dan menikmati berbagai fasilitas yang ada, tentu saja dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan," kata Jesse, Kamis (30/9/2021).

 

Sunset Yoga kali ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman. Tiap peserta wajib membawa matras, handuk, dan botol air pribadi. Sunset Yoga digelar di Rooftop Garden NIPAH, guna mendapatkan sirkulasi udara yang baik. Puluhan peserta Yoga hadir mengikuti gelaran Sunset Yoga yang telah berusia satu tahun ini. Kegiatan kali ini juga berkolaborasi dengan One Fit Indonesia.

Baca Juga : Gosh, Tracce, dan Kickers Hadirkan Harga Spesial dan Diskon hingga 50 Persen di MaRI

Selain itu, Fencing Mini Turnamen juga sukses digelar dengan mengikutsertakan 16 peserta. Fencing turnamen kali ini terdiri dari dua senjata, yakni floret dan dagen. Kategori floret diikuti oleh 4 peserta putra, dan 4 peserta putri. Untuk kategori degen, diikuti oleh 4 peserta putra, dan 4 peserta putri. Kegiatan Fencing Mini Turnamen ini digelar dalam rangka seleksi atlet kota Makassar untuk persiapan Pra Porprov 2021.

Sponsored by MGID

Gelaran Sunset Yoga dan Fencing Mini Turnamen menandai dibukanya kembali kegiatan olahraga di area NIPAH. Dimana NIPAH baru saja mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sebagai perusahaan yang selama ini berkontribusi dan peduli terhadap peningkatan prestasi olahraga nasional.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di tiap akses mal yang disediakan.

Baca Juga : NIPAH Jadi Tuan Rumah Prolog Fest, Tiketnya Bisa Dibeli di Sini

Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #Nipah Mall