Kamis, 30 September 2021 23:08

Kalla Toyota Hadirkan Program DP Mulai 25 Persen untuk Toyota Hiace, Dyna, dan Hilux

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah satu mobil Toyota di segmen commercial car, Toyota Hilux. Mobil dengan model pikap tersebut saat ini bisa dibawa pulang dengan uang muka mulai 25 persen di Kalla Toyota.
Salah satu mobil Toyota di segmen commercial car, Toyota Hilux. Mobil dengan model pikap tersebut saat ini bisa dibawa pulang dengan uang muka mulai 25 persen di Kalla Toyota.

Kalla Toyota memberi benefit dalam pembelian kendaraan berbagai tipe, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesori dan kaca film, free compliment COVID-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 kilometer.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Tidak hanya di segmen passengger car, Kalla Toyota juga memudahkan pelanggan untuk memiliki kendaraan di segmen commercial car. Adapun line up Toyota di segmen ini ialah Toyota Hiace untuk segmen commercial van, Toyota Hilux untuk segmen pikap, dan Toyota Dyna untuk segmen truk 2 ton.

Kehadiran ketiga mobil komersial tersebut ialah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan performance usahanya. Dengan berbagai varian commercial car Toyota inilah tentunya dapat menunjang berbagai aktivitas bisnis dengan lebih efektif, efisien, dan makin menguntungkan pelanggan.

"Kalla Toyota pun senantiasa memberi kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota dengan berbagai program penjualan terbaiknya. Khusus di segmen commercial car, Toyota Hiace, Toyota Hilux dan Toyota Dyna ini sudah bisa dibawa pulang dengan DP (down payment/uang muka) mulai 25 persen. Program ini dihadirkan untuk mendukung kebutuhan usaha pelanggan yang semakin berkembang. Untuk itu, apapun usahanya, mobilnya tetap Toyota," ungkap Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Toyota Hiace sendiri sangat cocok untuk mendukung bisnis di bidang transportasi dan pariwisata. Mobil ini andal untuk digunakan untuk perjalanan jarak jauh, baik antar kota maupun untuk kebutuhan transportasi dalam kota.

Penumpang pun dipastikan merasakan kenyamanan selama perjalanan karena desain interior Hiace yang lebih lega, mewah dan fitur keselamatan yang lebih lengkap.

Sementara, Toyota Hilux yang hadir di segmen pick up memiliki dua model, yaitu single cabin dan double cabin. Kemampuan mobil ini dalam mengangkut banyak muatan sudah terbukti. Apalagi Hilux dikenal dengan mobil yang bermesin tangguh dan irit bahan bakar.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Mobil inipun telah menjadi pilihan utama pelanggan untuk menjajal daerah pertambangan, perkebunan, proyek konstruksi maupun hutan. Selain itu, dengan fitur-fitur terbaru yang dimiliki, Hilux tetap membuat pelanggan merasa aman dan nyaman saat mengendarainya di medan berat.

Kemudian, satu lagi commercial car dari Toyota, yaitu Toyota Dyna yang hadir dengan beragam tipe untuk mendukung bisnis Anda, baik off road maupun on road. Mobil ini juga siap untuk menemani aktivitas bisnis pelanggan di berbagai medan, baik untuk pedalaman, pesisir, perbukitan, pegunungan, medan yang terjal, jalan mulus antar kota maupun dalam kota.

Toyota Dyna merupakan truk yang tangguh dan menguntungkan. Kapasitas beban (loading capacity) dan kapasitas muatan (payload capacity) Toyota Dyna lebih besar, serta efisiensi pemakaian bahan bakar yang lebih tinggi.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Kalla Toyota memberi benefit dalam pembelian kendaraan berbagai tipe, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesori dan kaca film, free compliment COVID-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 kilometer.

Selain itu, apabila pelanggan membeli kendaraan saat ini, maka akan memiliki kesempatan memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang pemenangnya tak lama lagi akan diundi. Kalla Toyota juga sudah menyiapkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI.

Kalla Toyota pun menghadirkan doorprize pekanan yang diundi pada tiap pelaksanaan customer gathering online. Jadi, bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk memenangkan sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline "Kemudahan dalam Genggaman", aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

#Kalla Toyota #Kalla Group