Rabu, 29 September 2021 08:42

Polres Takalar Musnahkan Barang Bukti Kejahatan Narkoba

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Barang bukti dimusnahkan dengan cara diblender guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Barang bukti dimusnahkan dengan cara diblender guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemusnahan barang haram ini dipimpin langsung Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Polres Takalar memusnahkan barang bukti hasil pengungkapan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu seberat 51,68 gram. Pemusnahan barang haram itu dipimpin langsung Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, Selasa (28/9/2021).

"Pada kesempatan hari ini Satuan Reserse Narkoba Polres Takalar melakukan pemusnahan barang bukti narkoba hasil dari pengungkapan kasus tindak pidana narkoba dalam kurung waktu satu bulan terakhir," kata AKBP Beny.

Dalam pemusnahan di Aula 99 Mapolres Takalar, AKBP Beny menegaskan komitmen Polres Takalar di bawah komandonya untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga : Pesan Untuk Pemuda, Jangan Lagi Balap Liar dan Free Style di Wilkum Polres Takalar

"Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan, termasuk kejahatan narkoba. Meski masa pandemi COVID-19, personel kami tetap bekerja dengan penerapan protokol kesehatan," sebut AKBP Beny.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Takalar, Iptu Andi Sukmawati D, mengungkapkan pemusnahan barang bukti ini telah memperoleh nomor sita oleh Kejari Takalar dengan berat 51,68 gram.

"Kami musnahkan barang bukti ini dengan cara diblender guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tersangka baru dua orang, kemungkinan ada tambahan pelaku dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu ini," kata Iptu Sukmawati.

Baca Juga : Pamit dari Polres Takalar, AKBP Beny Murjayanto Ucapkan Terima Kasih

Pemusnahan barang bukti narkoba ini juga dihadiri Wakil Bupati Takalar serta pejabat Forkopimda Kabupaten Takalar.

Penulis : Syukur
#polres takalar #Pemusnahan Narkoba