Selasa, 28 September 2021 20:06

Uang Koin Ditabung dalam Galon Selama 3 Tahun, Impian Asriadin Beli Mobil Toyota Akhirnya Terwujud

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bergalon-galon uang koin pecahan Rp500--Rp1000 dan berdus-dus uang kertas pecahan Rp2000 dibawa ke Kalla Toyota Cokroaminoto.
Bergalon-galon uang koin pecahan Rp500--Rp1000 dan berdus-dus uang kertas pecahan Rp2000 dibawa ke Kalla Toyota Cokroaminoto.

Uang recehan itu merupakan hasil tabungannya selama tiga tahun lebih yang ingin dipakai untuk membeli mobil Toyota.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Karyawan dan pengunjung Kalla Toyota Cokroaminoto dikejutkan dengan kedatangan Asriadin Syamsuddin (40) yang membawa bergalon-galon uang koin pecahan Rp500--Rp1000 dan berdus-dus uang kertas pecahan Rp2000, Selasa (28/9/2021). Uang yang dibawa berjumlah sekitar Rp160 juta.

Asriadin merupakan warga Jalan Pejenekang, Kota Makassar yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang campuran. Uang recehan itu merupakan hasil tabungannya selama tiga tahun lebih yang ingin dipakai untuk membeli mobil Toyota.

Kesabaran Asriadin yang bertahun-tahun itu pun berbuah manis. Keinginannya untuk membeli unit Toyota Rush yang sudah lama diimpikannya akhirnya terwujud. Ia memilih Toyota Rush karena rekomendasi dari keluarganya serta untuk mendukung mobilitas bisnisnya ke depan.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

"Saya dapat masukan dari keluarga kalau mau beli mobil di Toyota saja. Cocok dipakai untuk apa saja, baik untuk keluarga maupun keperluan usaha. Mobil-mobil Toyota dikenal dengan ketangguhannya. Selain itu, aman juga kalau dipakai ke daerah karena jaringan servisnya banyak dan suku cadangnya juga terjamin," ungkap Asriadin.

Saat membawa uang ke showroom Kalla Toyota Cokroaminoto, Asriadin ditemani istrinya, Ratna. Mereka pun sempat bernostalgia tentang bagaimana keinginan membeli mobil setelah menikah beberapa tahun silam.

"Kalau lewat di depan showroom Kalla Toyota Cokroaminoto ini, kami kadang bertanya kapan, ya, kita juga bisa masuk ke dalam? Alhamdulillah sekarang akhirnya bisa terwujud. Kami juga ingin menyampaikan bahwa jika terus berusaha, kita juga bisa memiliki mobil impian, sekalipun bayarnya dengan uang koin," tutur lelaki asal Sidrap tersebut.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Bahkan, mobil Rush dengan harga Rp271.500.000 yang diinginkannya tersebut dibayar kes. Sisa pembayaran selanjutnya akan ditransfer via rekening.

Sementara itu, Branch Head Kalla Toyota Cokroaminoto, Ariefyanto Arsjad, turut mengungkapkan kebahagiaannya kepada Asriadin yang telah berhasil mewujudkan mimpinya dengan membeli unit Toyota. Menurutnya, kegigihannya layak dijadikan contoh dalam berusaha.

"Kami tentunya ikut bahagia sekaligus berterima kasih kepada Bapak Asriadin yang telah memilih Toyota. Bagaimanapun proses pembelian yang dilakukan pelanggan, kami senantiasa memberikan kemudahan karena di Kalla Toyota memang semua lebih mudah," ungkapnya.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Sebelumnya, cerita pelanggan Kalla Toyota yang membeli mobil juga sudah datang dari Bulukumba, Juli 2021 lalu. Pelanggan tersebut merupakan seorang perempuan yang benama Marni (47). Sama seperti Asriadin, ia juga membeli Toyota Rush dengan uang koin yang telah ditabung selama lima tahun.

#Kalla Group #Kalla Toyota #Beli Mobil Pakai Uang Koin