Senin, 27 September 2021 17:29

Pria China Teguk 1,5 Liter Minuman Berkarbonasi Dalam 10 Menit, Ini yang Terjadi Beberapa Kemudian

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria China Teguk 1,5 Liter Minuman Berkarbonasi Dalam 10 Menit, Ini yang Terjadi Beberapa Kemudian

CT scan menemukan dia menderita pneumatosis, adanya gas yang tidak normal, di dinding ususnya dan vena portalnya.

RAKYATKU.COM -- Anda bisa melakukan tantangan makan atau minum. Tapi tidak dengan minuman berkarbonasi. Pria China meninggal hanya beberapa jam setelah menenggak 1,5 liter dalam 10 menit.

Dikatakan bahwa konsumsi cepat pria itu menyebabkan penumpukan gas yang fatal di tubuhnya. Membuat hatinya kekurangan oksigen dan akhirnya menyebabkan kematiannya.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu mulai mengalami perut yang bengkak dan sakit parah enam jam setelah minum. Kondisi itu mendorongnya untuk mengunjungi Rumah Sakit Chaoyang di Beijing.

Tes yang dilakukan mengungkapkan bahwa pasien memiliki detak jantung yang meningkat, tekanan darah rendah, dan pernapasan cepat. CT scan menemukan dia menderita pneumatosis, adanya gas yang tidak normal, di dinding ususnya dan vena portalnya.

Pemindaian mengungkapkan dia iskemia hati atau dikenal sebagai "hati syok," yang disebabkan oleh kekurangan oksigen ke organ.

 

Saat itu, staf medis mencoba menyelamatkan pria tersebut dengan melepaskan gas dari sistem pencernaannya. Mereka juga memberikan obat-obatan untuk membantu melindungi hati dan bagian tubuh lainnya dari kerusakan lebih lanjut.

Terlepas dari upaya dokter, kondisi pria itu terus memburuk hingga dia meninggal 18 jam setelah perawatan.

Sponsored by advertnative
 
#tantangan berbahaya