Jumat, 24 September 2021 13:48

Asisten III Pemkot Palopo Buka Training Public Relation

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asisten III Pemkot Palopo Buka Training Public Relation

Navandra Institut menggelar kegiatan Training Public Relation dengan tema “Sekolah Keren di Era Moderen” yang dilaksanakan di Aula Hotel Harapan kota Palopo, Jumat (24/9/2021).

PALOPO -- Navandra Institut menggelar kegiatan Training Public Relation dengan tema “Sekolah Keren di Era Moderen” yang dilaksanakan di Aula Hotel Harapan kota Palopo, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah, perwakilan sekolah dan beberapa tenaga pendidik lingkup Kota Palopo.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkot Palopo, dr Ishaq Iskandar mengatakan, kegiatan public relation dapat digunakan untuk mengindentifikasi permasalahan yang timbul sehubungan dengan kegiatan komunikasi yang dilaksanakan institusinya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Dengan adanya wadah training seperti ini, maka secara otomatis akan mengasah dan membangun keterampilan dan kreatifitas para peserta,” katanya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Navandra Institut, Wahyudi Yunus menyampaikan terkhusus di Kota Palopo salah satu sektor yang berkemajuan yaitu sektor pendidikan.

“Sudah banyak sekali isu-isu pendidikan saat ini yang menghantui kita, oleh karena itu pertemuan kali ini sangat penting untuk memberikan pemahaman terkait public relation dalam dunia pendidikan,” ucapnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

“Persoalan-persoalan pendidikan nyaris  tidak pernah hilang dari diskusi-diskusi ruang publik olehnya itu kegiatan ini diharapkan mampu mengatasi persoalan tersebut,” tambah dia.

#pemkot palopo