Senin, 27 September 2021 12:06

Pilihan Mobil Sporty Kian Beragam, Kini Ada Model Terbaru Toyota GAZOO Racing di Kalla Toyota

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selain di segmen SUV, DNA motorsport Toyota Gazoo Racing diperluas ke segmen hatchback melalui Yaris dan Agya.
Selain di segmen SUV, DNA motorsport Toyota Gazoo Racing diperluas ke segmen hatchback melalui Yaris dan Agya.

Kini sudah hadir lima tambahan model terbaru di Kalla Toyota, yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Model Toyota Gazoo Racing (GR) membuat pilihan mobil sporty makin beragam untuk pelanggan. Kini sudah hadir lima tambahan model terbaru di Kalla Toyota, yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited.

Sebelum ke lima model tersebut, telah hadir GR Supra dan Raize GR Sport yang mendapat apresiasi besar dari pelanggan. Dengan hadirnya produk-produk di berbagai segmen ini, maka secara total terdapat tujuh tujuh line up produk Toyota Gazoo Racing di Indonesia.

Sebagai SUV tangguh yang dikembangkan untuk memberikan kenyaman, Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty, tetapi juga dibekali dengan beberapa improvement yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya ketika berkendara.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Sama halnya dengan Rush GR Sport, Fortuner GR Sport tidak hanya bermodalkan tampilan dan desain yang lebih sporty namun juga dibekali dengan sebuah fitur baru. SUV tangguh 7-seater yang dapat diandalkan di segala medan ini kini dilengkapi dengan fitur New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.

Selain di segmen SUV, DNA motorsport Toyota Gazoo Racing diperluas ke segmen hatchback melalui Yaris dan Agya. Sebagai hatchback yang diminati oleh banyak pelanggan dan juga berjaya di arena kejuaraan motorsport nasional, baik dalam kejuaraan slalom maupun touring, Yaris GR Sport dan Agya GR Sport kini tampil dengan aura sporty yang lebih kuat berkat sentuhan desain DNA motorsport Toyota Gazoo Racing.

Tidak berhenti di situ, memahami kebutuhan pelanggan di Indonesia terhadap MPV 7-seater dengan karakter sporty, DNA motorsport Toyota Gazoo Racing juga diaplikasikan ke segmen MPV melalui Veloz GR Limited. Menariknya, Veloz GR Limited ini tersedia dalam jumlah sangat terbatas dan secara eksklusif hanya dihadirkan untuk pelanggan di Indonesia.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

"Kehadiran model-model Toyota Gazoo Racing ini tentunya akan menjawab kebutuhan pelanggan terhadap mobil sporty yang semakin diminati. Kalla Toyota pun senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki Toyota impiannya dengan berbagai program penjualan menarik. Seperti paket EZ Deal yang kami hadirkan bulan ini yang membuat pelanggan dapat memiliki mobil sporty tanpa harus bayar mahal. Ditambah lagi kembalinya PPnBM 0% yang membuat potongan harga kendaraan sangat besar," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Senin (27/9/2021).

Di Kalla Toyota, begitu banyak model yang termasuk dalam insentif PPnBM 0%, mulai dari Toyota Avanza yang turun hingga Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan dan Raize yang juga turun Rp18 jutaan serta Yaris turun Rp20 jutaan. Kemudian, model yang termasuk dalam kategori PPnBM 50% ialah Toyota Fortuner yang turun hingga Rp36 jutaan.

Pada program bertajuk "September Deal PPnBM 0%!" Kalla Toyota, pelanggan dapat menikmati DP dan angsuran ringan untuk berbagai model Toyota, seperti promo khusus angsuran Rp3 jutaan atau free angsuran 1 bulan untuk Toyota Avanza.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Selain itu, Kalla Toyota juga kembali menghadirkan benefit lainnya, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment COVID-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km.

Dalam bulan ini, Kalla Toyota juga bakal mengundi pemenang 1 unit Toyota Agya. Oleh karena itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini berkesempatan memenangkan grand prize tersebut. Selain Toyota Agya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan Juli-September 2021.

#Kalla Group #Kalla Toyota