Jumat, 24 September 2021 12:07

Pelatih PSM Makassar Puji Penampilan Anco Jansen dan Ilham Udin

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, bersama  Ilham Udin.
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, bersama Ilham Udin.

Anco Jansen telah mencetak 3 gol dari 4 pertandingan yang dilakoninya di BRI Liga 1 2021. Dua gol diciptakan saat menaklukkan Persebaya dan satu gol saat mengalahkan Persik Kediri.

RAKYATKU.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengungkapkan kebahagiaannya terhadap para pemainnya, terlebih kepada Anco Jansen dan Ilham Udin.

Anco Jansen telah mencetak 3 gol dari 4 pertandingan yang dilakoninya di BRI Liga 1 2021. Dua gol diciptakan saat menaklukkan Persebaya dan satu gol saat mengalahkan Persik Kediri.

Menurut Milo, sapaan pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini, performa Anco terus mengalami peningkatan hari demi hari termasuk kebugarannya.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Anco hari demi hari dia semakin membaik dan kebugaran dia semakin meningkat seorang profesional," kata Milo, Kamis (23/9/2021).

Milo pun berasa beruntung mempunyai pemain seperti Anco. "Kita sangat beruntung memiliki pemain seperti ini dan saya sangat senang dia mencetak gol,"ujar Milo.

Begitupun dengan Ilham Udin, Milo sangat senang memilik pemain yang bekerja keras untuk menciptakan gol.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Ilham, dia bekerja keras dengan memainkan satu dua sentuhan dan saya juga senang lihat ia telah mengoleksi tiga gol saat ini, "ucap Milo.

Sama dengan Anco, Ilham Udin saat ini juga telah mengoleksi 3 gol dari 4 laga yang telah dilakoninya di BRI Liga 1.

Satu gol Ilham ciptakan pada pertandingan pertama dan kedua saat ditahan imbang Arema FC dan Madura United, serta satu gol yang diciptakan di injury time yang menjadi penentu kemenangan bagi PSM saat melawan Persik Kediri.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Anco Jansen #ilham udin armaiyn #Milomir Seslija