Kamis, 23 September 2021 22:19

Sertifikat Hotel Bintang 3 Jadi Kado Istimewa 1st Anniversary Teraskita Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sertifikat Hotel Bintang 3 Jadi Kado Istimewa 1st Anniversary Teraskita Makassar

Pada momen 1st anniversary kali ini, Teraskita Hotel Makassar mendapat kado istimewa, yakni sertifikat hotel bintang 3 dari PT Sertifindo Wisata Utama.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Teraskita Hotel Makassar by Dafam merayakan momentum bahagia hari ini, Kamis (23/9/2021). Hotel yang berlokasi di Jalan A.P Pettarani, Kota Makassar, ini merayakan 1st anniversary.

Setahun sejak kejadirannya, Teraskita Hotel Makassar menjadi warna baru bagi dunia perhotelan khususnya di Makassar. Deretan inovasi hadir untuk memanjakan masyarakat, mulai dari promo hingga menawarkan fasilitas terbaik untuk para tamu.

Pada momen 1st anniversary kali ini, Teraskita Hotel Makassar mendapat kado istimewa, yakni sertifikat hotel bintang 3 dari PT Sertifindo Wisata Utama.

Baca Juga : Teraskita Hotel Makassar Berikan Special Treatment pada Perayaan HUT Ke-7 PT Waskita Karya Realty

Dalam perayaan 1st anniversary Teraskita Hotel, turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, M. Roem, Direktur Teraskita, Erik Prananta, Chief Bussiness Development Officer Dafam, Handono S. Dafam, Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, dan Ketua Umum IHGMA, Arya Pering A.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, M. Roem, mewakili Pemerintah Kota Makassar mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk Teraskita Hotel Makassar. "Mari bersama bangkit dengan terus berkomitmen menerapkan protokol kesehatan," kata Roem.

 

"Jika hari ini Kota Makassar telah masuk pada zona kuning dan turun level 2 PPKM, ini menjadi salah satu bukti kerja sama yang baik antara pemerintah, stakeholder, dan masyarakat," tuturnya.

Baca Juga : Sambut 1st Anniversary, Teraskita Hotel Gelar Khitanan Massal

Pemerintah, kata dia, terus berupaya agar pandemi COVID-19 segera berlalu sehingga ekonomi bisa kembali pulih, khususnya untuk sektor perhotelan yang memberikan kontribusi cukup besar untuk Makassar.

Sponsored by MGID

"Oleh karena itu, mari bersama sama bangkit dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan yang benar," ungkap Roem.

Pemotongan tumpeng oleh Direktur Teraskita, Erik Prananta, menjadi pelengkap acara 1st anniversary Teraskita Hotel Makassar.

Baca Juga : Usai Gobar, Donor Darah Sambut 1st Anniversary Teraskita Hotel Makassar

Erik juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir. Juga kepada tim Dafam Makassar yang sudah mempersiapkan acara ini dan telah berjuang dengan maksimal melewati satu tahun dengan hasil cukup baik.

Erik mengatakan, di masa jabatannya yang baru 100 hari dia berharap semoga ke depan bisa menambah properti hotel di Makassar. "Semoga kehadiran kami bisa diterima oleh masyarakat Makassar dan semoga Teraskita Hotel bisa menjadi motor penggerak pariwisata di Makassar," harapnya.

Chief Bussiness Development Officer Dafam, Handono S. Putro, pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh stakeholder dan masyarakat Makassar kepada Teraskita Hotel by Dafam pada usia satu tahun ini.

Baca Juga : Anniversary Teraskita Hotel by Dafam Makassar Diisi Gowes Bareng MTB Sambil Tanam Pohon

"Walaupun Teraskita Hotel lahir di masa pandemi, tetapi tetap survive bahkan memberikan hasil yang luar biasa. Di masa seperti ini kita diuji bagaimana bisa tetap berjuang bersama tim. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semakin maju, pariwisata juga semakin baik," ucap Handono.

Selanjutnya, Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, menyampaikan pada pertambahan usia Teraskita Hotel Makassar menjadi momentum untuk terus maju. "Semoga di anniversary yang pertama menjadi energizer bagi tim untuk terus maju bersama," tuturnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#teraskita hotel makassar #Teraskita Hotel Makassar by Dafam