Kamis, 23 September 2021 16:31

Perumda Parkir Makassar Berikan Bantuan Pengobatan pada Jukir Korban Pemukulan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dirut Perumda Parkir Makassar,  Irhamsyah Gaffar dan jajaranya menyambangi jukir Asriani Dg Caya yang tertimpa musibah yakni tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum preman di Jalan Andalas beberapa hari lalu. (23/9).
Dirut Perumda Parkir Makassar, Irhamsyah Gaffar dan jajaranya menyambangi jukir Asriani Dg Caya yang tertimpa musibah yakni tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum preman di Jalan Andalas beberapa hari lalu. (23/9).

Menurut Irham, hal ini bentuk perhatian Perumda Parkir Makassar kepada para jukir yang tertimpa musibah dan tindakan kejahatan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perumda Parkir Makassar menyambangi jukir Asriani Dg Caya yang tertimpa musibah yakni tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum preman di Jalan Andalas beberapa hari lalu.

Jukir berumur 62 tahun sudah babak belur akibat pukulan dan tendangan didadanya.

Alhasil Dirut Perumda Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar mengarahkan untuk di visum dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Baca Juga : Jukir Liar Resahkan Warga, Perumda Parkir Makassar Bakal Tindak Tegas

"Kasus penganiyaan ini kita akan laporkan pada kepolisian. Dilanjutkan, Dg Caya bakal melakukan pemeriksaan kesehatan atau Visum di rumah sakit. Hasilnya akan dibawa ke kantor Polisi,"katanya dihadapan keluarga Korban Penganiayaan itu.Kamis,(23/9).

Menurut Irham, kegiatan ini atas bentuk perhatian Perumda Parkir Makassar kepada para jukir yang tertimpa musibah dan tindakan kejahatan.

"Jadi kami bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) turun langsung melihat dan memberikan santunan untuk membeli obat, agar beliau cepat pulih," tegasnya.

Baca Juga : Jukir Liar Resahkan Warga, Perumda Parkir Makassar Bakal Tindak Tegas

Terpisah, Korban Jukir Jalan Andalas, Asriani Dg Caya mengungkapkan, kejadian itu sudah satu Minggu lalu. Tapi rasa luka akibat pukulannya masih terasa sekali.

"Sakit dada, Kepala sakit. Saya juga sudah ditendang pak,"ucapnya.

"Terima kasih atas kunjungan pak Dirut yang datang mengunjungi saya," tambahnya.

#pd parkir makassar #Jukir dianiaya