Kamis, 23 September 2021 14:31

Sambut 1st Anniversary, Teraskita Hotel Gelar Khitanan Massal

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut 1st Anniversary, Teraskita Hotel Gelar Khitanan Massal

Ada 30 anak yang didampingi orang tuanya turut dalam acara khitanan massal ini.

RAKYATKU.COM -- Teraskita Hotel Makassar Managed By Dafam menggelar khitanan dalam rangka menyambut 1st Anniversary, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut 1st Anniversary Teraskita Hotel Makassar.

Khitanan ini bekerja sama dengan Daarul Qur'an Makassar. Dilaksanakan di meeting room Teraskita Hotel Makassar mulai pukul 10.00 pagi hingga selesai. Ada 30 anak yang didampingi orang tuanya turut dalam acara khitanan massal ini.

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

"Yang menarik dalam acara khitanan ini, Teraskita Hotel Makassar memberikan gimmick kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal biar mereka tidak takut dan merasa senang," ungkap Sales Manager dan Marketing, Fitria Andriani.

Selain itu, ada obat-obatan serta vitamin untuk pemulihan yang diberikan Daarul Qur'an sebagai salah satu sponsor dan penyelenggara pelaksanaan kegiatan ini.

Sales & Marketing Manager, Fitria Andriani mengatakan khitanan massal ini dilakukan dalam rangkaian menyambut 1st anniversary karena ingin membantu para orang tua yang mungkin agak kesulitan mengajak anak mereka untuk dikhitan karena takut.

Baca Juga : Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

"Dengan diadakan di hotel, mungkin anak-anak merasakan nuansa yang berbeda. Apalagi setelah khitanan mereka diberikan gimmick yang menarik dari hotel sehingga rasa takutnya bisa terobati," ungkapnya.

Fitria menambahkan, lima hari menuju 1st anniversary Teraskita Hotel Makassar akan hadir berbagai event menarik dan promo spesial yang dapat dinikmati seluruh masyarakat Makassar.

"Jadi ikuti terus kegiatan dan promo yang kami tawarkan melalui akun media sosial Teraskita Hotel Makassar," tutupnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Teraskita Hotel Makassar by Dafam