Kamis, 23 September 2021 11:01

Akui Persik Lawan Sulit, Pelatih PSM Bakar Semangat Pemain demi Raih Kemenangan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Milomir Seslija
Milomir Seslija

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menilai tim lawan kali ini memiliki catatan baik di tiga pertandingan sebelumnya.

RAKYATKU.COM - PSM Makassar akan melakoni laga keempat melawan Persik Kediri dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Pertandingan kedua tim dijadwalkan akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/2021) sore ini pukul 16.15 wita.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menilai tim lawan kali ini memiliki catatan baik di tiga pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Hadapi Persik Kediri, Yakob Sayuri Siap Amankan Tiga Poin Lagi di BRI Liga 1

"Mereka cukup disiplin dan tim yang memang yang sangat disiplin dalam permainan mereka. Mereka bermain sangat efisien lawan tim sebelumnya," kata Milo sapaan pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini, Kamis (23/9/2021).

Menurut Milo, Persik juga memiliki skuat yang cukup bagus. Terutama pemain asing yang mereka miliki ditambah pemain lokal naturalisasi.

 

"Mereka mempunyai pemain asing cukup bagus dan mix dengan pemain lokal ditambah pemain naturalisasi Oke Jhon. Inilah pemain campuran yang baik dalam satu tim," ucap Milo.

Baca Juga : Jelang Bentrok dengan Murid, Pelatih PSM Makassar Sebut Pelatih Persik Kediri Pintar

Milo menyebut pertandingan melawan Persik Kediri merupakan laga yang cukup sulit sehingga mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan nantinya.

Sponsored by MGID

"Tapi dengan kerja keras yang kami curahkan nanti di sana dan ini akan jadi pertandingan yang layak untuk mendapatkan hasil baik," tutur Milo.

Sponsored by advertnative
 
#psm v persik