Selasa, 21 September 2021 16:08

PPnBM 0% Kembali Lagi, Kalla Toyota Tawarkan Promo September Deal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konferensi pers Kalla Toyota Gastros MaRi, Selasa (21/9/2021)
Konferensi pers Kalla Toyota Gastros MaRi, Selasa (21/9/2021)

Di Kalla Toyota, banyak model yang termasuk dalam insentif PPnBM 0%, mulai dari Toyota Avanza yang turun hingga Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan, dan Raize yang juga turun Rp18 jutaan. Kemudian, Yaris turun Rp20 jutaan, Sienta turun Rp22 jutaan, dan Vios turun hingga Rp62 jutaan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan program penjualan PPnBM 0% untuk memberikan dukungan dan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan baru.

Mobil apa saja yang mendapatkan program PPnBM 0%? Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S. Putra, saat konferensi pers di Gastros MaRi, Selasa (21/9/2021), menjelaskan PPnBM 0% berlaku untuk kendaraan 1.500 cc dan PPnBM 50% untuk kendaraan 2.500 cc. Penawaran itu hanya berlaku sepanjang September.

Di Kalla Toyota, banyak model yang termasuk dalam insentif PPnBM 0%, mulai dari Toyota Avanza yang turun hingga Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan, dan Raize yang juga turun Rp18 jutaan. Kemudian, Yaris turun Rp20 jutaan, Sienta turun Rp22 jutaan, dan Vios turun hingga Rp62 jutaan.

Baca Juga : Gebyar Vaksin Kalla Toyota Hadir di 21 Lokasi Se-Sulsel hingga ke Pelosok

Kemudian, model yang termasuk dalam kategori PPnBM 50% ialah Toyota Innova yang turun hingga Rp25 jutaan dan Toyota Fortuner yang turun hingga Rp36 jutaan.

Kalla Toyota kali ini menghadirkan program bertajuk September Deal PPnBM 0%! yang bekerja sama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

 

Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati DP dan angsuran ringan untuk berbagai model Toyota, seperti angsuran Toyota Agya dan Toyota Calya yang dimulai dari Rp2 jutaan per bulan serta serta promo khusus angsuran Rp3 jutaan atau free angsuran 1 bulan untuk Toyota Avanza.

Baca Juga : Gosh, Tracce, dan Kickers Hadirkan Harga Spesial dan Diskon hingga 50 Persen di MaRI

Selain itu, Kalla Toyota juga kembali menghadirkan benefit lainnya, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesori dan kaca film, free compliment COVID-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km.

Sponsored by MGID

"Informasi ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Kesempatan untuk memiliki mobil Toyota dengan potongan harga besar-besaran masih terbuka. PPnBM 0% masih berlaku di bulan ini. Tak hanya potongan harga, beli mobil di Kalla Toyota juga ada banyak benefit lainnya. Untuk itu, jangan lewatkan lagi kesempatan yang spesial ini dan segera lakukan pembelian kendaraan di Kalla Toyota terdekat di kota Anda karena unitnya sangat terbatas," beber Mifta.

Dalam bulan ini, Kalla Toyota juga bakal mengundi pemenang 1 unit Toyota Agya. Oleh karena itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini berkesempatan memenangkan grand prize tersebut.

Baca Juga : Kalla Toyota Berbagi Tips Rintis Bisnis Kopi dalam Customer Gathering Online ke-70

Selain Toyota Agya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan Juli-September 2021.

Kalla Toyota pun menghadirkan doorprize mingguan yang diundi pada setiap pelaksanaan Customer Gathering Online. Jadi, bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk memenangkan sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Pada September Deal PPnBM 0%!, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan pembelian kendaraan melalui EZ Deal yang hadir sebagai solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish, tanpa perlu bayar mahal. Terang Mifta.

Baca Juga : HUT Ke-69 Kalla Group, Kalla Toyota Beri Diskon Servis 69 Persen

Benefit yang diberikan dalam program EZ Deal memang sangat menguntungkan pelanggan karena pada dua tahun pertama, Kalla Toyota memberikan cicilan terendah dan competitive.

Cicilan akan bertingkat sesuai dengan kenaikan penghasilan dan jenjang karir pelanggan serta opsi yang fleksibel untuk cicilan termin ketiga atau tahun 5--6, yaitu lanjutkan pembayaran atau tukar tambah dengan Toyota baru.

EZ Deal berlaku untuk tenor 6 tahun yang terbagi menjadi 3 termin. Dengan rincian termin pertama ialah masa cicilan 1--2 tahun atau bulan 1-24 bulan. Termin kedua adalah masa cicilan 3--4 tahun atau bulan 25-48. Nah, di termin kedua inilah cicilan dapat mengikuti kenaikan pendapatan pelanggan.

Baca Juga : Rahasia Bisnis Kalla Group Berkembang Justru di Masa Pandemi Covid-19

Kemudian, di termin ketiga ialah masa cicilan 5-6 tahun atau bulan 49--72. Pada termin ketiga cicilan lebih fleksibel karena pelanggan bisa memilih untuk melanjutkan cicilan atau melakukan trade in. Adapun model yang termasuk dalam program ini, dimulai dari Toyota Raize, Yaris, Rush dan Vios.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #Kalla Toyota