Senin, 20 September 2021 23:59

Ketua DPRD Wajo Berikan Piagam Penghargaan ke Personel Polres Wajo

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Wajo Berikan Piagam Penghargaan ke Personel Polres Wajo

Penghargaan diberikan atas prestasi Polres Wajo mengungkap kasus pencurian ternak yang meresahkan masyarakat.

RAKYATKU.COM,WAJO - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Andi Alauddin Palaguna memberikan penghargaan kepada kepala Polres Wajo, Senin (20/9/2021).

Piagam diserahkan saat menghadiri upacara apel gelar pasukan serentak dalam rangka Operasi Patuh 2021 di Mapolres Wajo.

Ketua DPRD Wajo ini memberikan piagam penghargaan secara simbolis kepada Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Muhammad Warpa, serta lima anggota Sat Reskrim Polres Wajo.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Bersama Pj Bupati

Mereka yakni Bripka Baso Arwan, Bripka Gusnardi Abustan, Briptu Abdul Rahman, Briptu Syamsul Rijal, dan Briptu Ardhian Dwi Saputro.

Sedangkan personel Polsek Takkalalla yakni Kapolsek Takkalalla Iptu Bambang Purwanto; Kanit Reskrim Polsek Takkalalla Ipda Masri Juanda; dan Kanit Samapta Polsek Takkalalla Aipda Andi Asril Jaya serta Apida Sinardin.

Pemberian penghargaan ini atas dasar keberhasilan Polres Wajo dalam pengungkapan kasus pencurian ternak yang terjadi di wilayah Kabupaten Wajo yang sangat meresahkan masyarakat. Juga terkait pengamanan kunjungan kerja bapak Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Wajo beberapa hari yang lalu yang berjalan lancar dan aman.

Baca Juga : JDIH DPRD Wajo Raih Pujian Terbaik dari Kanwil Kemenkumham Sulsel

"Alhamdulillah mendapat perhatian khusus dari para anggota Dewan atas keberhasilan Polres Wajo membongkar serta menangkap pelaku curnak," ujar Andi Alauddin.

Ia berharap, pengungkapan kasus pencurian ternak yang terjadi di wilayah Kabupaten Wajo, tidak berhenti disini, karena sangat meresahkan masyarakat.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan bupati Wajo dan ketua DPRD Kabupaten Wajo.

Baca Juga : Penguatan Kinerja Pengawasan, Komisi III DPRD Wajo Gali Strategi dari DPRD DKI Jakarta

"Ini semua berkat kerja sama dan sinergitas yang selama telah berjalan. Mari kita tetap menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Wajo agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman di tengah pandemi Covid-19,” ujar kepala Polres Wajo.

“Kami berharap kebersamaan ini semoga bisa memulihkan bagaimana keamanan, perekonomian, dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Wajo,” katanya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo