Senin, 20 September 2021 10:02

Muscab PPP Makassar Ditunda, Kandidat Calon Ketua Merasa Dirugikan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rahmat Taqwa Quraisy dan beberapa PAC serta Sekretaris PAC PPP Makassar.
Rahmat Taqwa Quraisy dan beberapa PAC serta Sekretaris PAC PPP Makassar.

Rahmat Taqwa Quraisy menilai ada oknum-oknum tertentu dengan sengaja mengganggu proses Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Riak-riak terjadi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar. Muncul protes dari kader yang juga mencalonkan diri sebagai ketua PPP Makassar.

Adalah Rahmat Taqwa Quraisy, lelaki yang akrab disapa RTQ ini protes lantaran menurutnya ada oknum-oknum tertentu dengan sengaja mengganggu proses Muscab PPP Makassar yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton tersebut.

"Kami protes karena ditunda, deadlock. Padahal kita tahu ada orang yang sengaja menyembunyikan PAC dan sekretaris," kata RTQ, Ahad (19/9/2021).

Baca Juga : Legislator Muda PPP Makassar Bagikan Kendaraan Operasional ke PAC

Kader muda PPP yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar ini mengakui penundaan Muscab. "Iye (ditunda) sebutnya.

Hal itu, kata RTQ, tentu menimbulkan kecurigaan. Sebagai calon kandidat ketua ia mengaku dirugikan. Olehnya, dia berharap DPP dan DPW bisa membuka terang benderang hal itu. Ia juga menegaskan itikad baik untuk maju sebagai ketua demi membawa PPP ke arah lebih baik tak pernah surut.

 

"Kita tentu tetap siap dan tentunya kita menunggu hasil konsolidasi atau investigasi yang dilakukan DPP dan DPW PPP," katanya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#muscab PPP Makassar #PPP Makassar