Sabtu, 18 September 2021 23:59

Kirim Surat ke Menteri, Gadis Ini Janji Takkan Menikah Sebelum Jalanan Rusak Diperbaiki

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kirim Surat ke Menteri, Gadis Ini Janji Takkan Menikah Sebelum Jalanan Rusak Diperbaiki

RD Bindu yang berusia 26 tahun menyurati menteri dan mengatakan bahwa desanya tidak memiliki fasilitas dasar seperti jalan dan layanan bus.

RAKYATKU.COM -- Bindu RD menghubungi menteri utama melalui surat. Dia mengatakan bahwa desanya tidak memiliki fasilitas dasar seperti jalan dan layanan bus.

Dalam suratnya, dia mengaku satu-satunya wanita dari desanya yang mengikuti kursus master. Jika dia tidak mau meninggikan suaranya untuk desanya lalu siapa lagi.

Surat ditujukan kepada kepala menteri negara bagian Basavaraja Bommai.

RD Bindu yang berusia 26 tahun menghubungi menteri utama melalui surat dan mengatakan bahwa desanya tidak memiliki fasilitas dasar seperti jalan dan layanan bus. Dia mengancam tidak akan menikah sampai fasilitas dasar ini diberikan ke desanya.

Baca Juga : Dipaksa 150 Squat sebagai Hukuman oleh Gurunya, Gadis Remaja Ini Cacat Permanen

Menanggapi permintaannya dengan segera, pejabat administrasi distrik Davangere mengunjungi desa H Rampura pada hari Kamis dan menjanjikan tindakan segera atas permintaan wanita tersebut.

Dia juga menginformasikan bahwa desanya hanya memiliki sekolah dasar sampai kelas 5. Jika ada yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi, maka mereka harus pergi ke sekolah lain yang berjarak 14 kilometer.

 

Dia mengatakan banyak gadis di desanya harus putus sekolah karena hal ini. Dia sendiri harus tinggal di asrama untuk menyelesaikan pendidikannya.

Baca Juga : Beli Mesin ATM Bekas Seharga Rp4,2 Juta, Anak Muda Ini Temukan Uang Rp28 Juta di Dalamnya

Ketika Wakil Komisaris Davangere mengunjungi desa H Rampura yang berpenduduk 300 orang, dia harus berjalan lebih dua 2 kilometer untuk mencapai desa tersebut.

Sponsored by MGID

Bahkan ketika Wakil Komisaris Davangere mengunjungi desa H Rampura yang berpenduduk 300 orang, dia harus berjalan lebih dari 2 km untuk mencapai desa tersebut.

Pemerintah kabupaten telah mengeluarkan perintah kepada pejabat setempat untuk memulai pekerjaan pembangunan jalan pada hari Jumat.

Baca Juga : Kesal Tak Diberi Makan, Fotografer Pengantin Ini Hapus Semua Foto yang Direkam Seharian lalu Tinggalkan Acara

Sayangnya, situasi desanya tidak unik. Ada berbagai bagian interior negara yang masih belum terhubung dengan baik ke pusat kota dan blok administratif lainnya.

Warga menghadapi banyak kesulitan bahkan untuk fasilitas dasar seperti sekolah, rumah sakit, dan pasar.

 

Sponsored by advertnative
 
#berita viral