Sabtu, 18 September 2021 23:04

Masih Mengantuk Langsung Gosok Gigi, Gadis 18 Tahun Tak Sengaja Gunakan Krim Racun Tikus

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Masih mengantuk, dia tanpa sadar mengambil krim racun tikus yang salah mengira pasta gigi yang disimpan di sampingnya dan menggosok giginya.

RAKYATKU.COM -- Ini kisah menyedihkan tentang seorang gadis 18 tahun. Dia meninggal dunia Minggu lalu usai gosok gigi.

Gadis itu diidentifikasi sebagai Apsana Khan. Menurut polisi Mumbai, India, pada 3 September gadis itu bangun sekitar pukul 10 pagi dan pergi untuk menyikat giginya.

Masih mengantuk, dia tanpa sadar mengambil krim racun tikus yang salah mengira pasta gigi yang disimpan di sampingnya dan menggosok giginya.

Baca Juga : Hendak Berobat ke Makassar Satu Keluarga dari Barru Alami Kecelakaan di Pangkep

"Kami mengetahui bahwa pasta racun tikus disimpan di dekat pasta gigi. Dia tidak sengaja menggunakannya untuk menyikat gigi," kata seorang petugas yang menyelidiki masalah tersebut.

Tidak lama setelah dia menyadari kesalahannya setelah rasanya dan baunya berbeda, dia memuntahkannya dan berkumur. Namun demikian, dia mulai merasa pusing tetapi tidak memberi tahu orang tuanya tentang hal itu karena takut dimarahi ibunya.

Tetapi ketika kondisinya memburuk, ibunya curiga dan membujuknya untuk memberi tahu apakah sesuatu telah terjadi padanya. Dia kemudian mengungkapkan kepadanya bahwa dia keliru menggosok giginya dengan racun tikus.

Baca Juga : Viral, Parasut Tak Mengembang Penerjun Jatuh di Maros

Keluarganya kemudian membawanya ke rumah sakit Sion tetapi kondisinya terus memburuk.

Pada 12 September, setelah berpindah tiga rumah sakit, orang tuanya membawanya ke rumah sakit JJ tetapi kondisinya tidak membaik. Dia menyerah pada keracunan dan meninggal pada 12 September.

“Para dokter dalam laporan itu menyebutkan bahwa dia meninggal karena keracunan. Kami telah mengumpulkan sampel dan dikirim untuk pengujian forensik,” kata sub-inspektur polisi Avdhoot Ingole dari kantor polisi Dharavi.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Spontan Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Arief Rate

Kasus kematian akibat kecelakaan telah dilaporkan dalam kasus ini.

#kecelakaan #racun tikus