Sabtu, 18 September 2021 20:33

Wabup Luwu Utara Optimistis Huntap di Porodoa Selesai November

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wabup Luwu Utara Optimistis Huntap di Porodoa Selesai November

Suaib mengaku bersyukur melihat progress pembangunan huntap.

LUWU UTARA -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, optimistis pembangunan 72 unit hunian tetap (huntap) di Dusun Porodoa, Mappedeceng, bisa selesai November 2021 mendatang.

“Progresnya cukup menggembirakan. Saya optimistis bisa selesai sampai November,” kata Suaib saat meninjau huntap, Jumat (17/9/2021), di Porodoa, Kecamatan Mappedeceng.

Suaib mengaku bersyukur melihat progress pembangunan huntap. Apalagi, kata dia, huntap tersebut sudah dilengkapi dengan sarana dan prasarana umum lainnya dengan spesifikasi khusus.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

“Alhamdulillah, huniannya sudah dilengkapi prasarana umum,” ungkap dia.

Dikatakan Suaib, 72 unit huntap di Porodoa itu sudah 100% memiliki atap, sehingga tidak butuh waktu setahun 72 huntap ini selesai dikerjakan. “72 unit huntap ini 100% sudah diatapi semua, selebihnya tinggal menunggu pekerjaan finishing saja,” ungkap dia lagi.

Sekadar diketahui, 72 unit huntap di Dusun Porodoa ini merupakan bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), khusus untuk para korban bencana banjir bandang yang telah kehilangan tempat tinggal, spesifik bagi warga korban banjir, terutama yang terkena jalur tanggul.

#pemkab luwu utara