Rabu, 15 September 2021 17:38

Usai Gobar, Donor Darah Sambut 1st Anniversary Teraskita Hotel Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usai Gobar, Donor Darah Sambut 1st Anniversary Teraskita Hotel Makassar

Donor darah ini diikuti seluruh staf dan karyawan Teraskita Hotel Makassar yang sebelumnya telah dilakukan screening dari PMI berupa pengecekan data dan juga kesehatan.

RAKYATKU.COM -- Setelah pekan lalu mengadakan gowes bareng (gobar) dengan menggandeng komunitas sepeda MTB Makassar, masih dalam rangkaian menyambut Anniversary 1st Teraskita Hotel Makassar mengadakan kegiatan donor darah.

Donor darah ini berlangsung Rabu (15/9/2021) di Bugis Meeting Room Teraskita Hotel Makassar. Dimulai pukul 09.00 wita.

Bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar. Kegiatan donor darah ini diikuti seluruh staf dan karyawan Teraskita Hotel Makassar yang sebelumnya telah dilakukan screening dari PMI berupa pengecekan data dan juga kesehatan.

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Pada kegiatan kali ini, Fitria Andriani, Sales & Marketing Manager mengungkapkan bahwa selain sebagai salah satu kegiatan menuju setahun anniversary Teraskita Hotel kegiatan donor darah ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian dan social responsibility perusahaan kepada masyarakat dan medis.

"Melihat kebutuhan akan darah yang meningkat, maka manajemen berinisiatif untuk melakukan aksi donor darah dalam rangka menyambut HUT Teraskita Hotel Makassar," terangnya.

Kami berharap melalui kegiatan donor darah ini dapat memberikan sumbangsih kepada PMI khususnya kebutuhan akan darah bagi masyarakat dan juga tenaga kesehatan yang membutuhkan di Kota Makassar.

Baca Juga : Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

"Selanjutnya ada beberapa kegiatan kemanusiaan yang akan kami laksanakan dalam rangka HUT Teraskita hotel Makassar," tutupnya.

 

Penulis : Lisa Emilda
#teraskita hotel makassar #Teraskita Hotel Makassar by Dafam